Sabtu, April 27, 2024

Pesta meriah di ketinggian Wijaya Kusuma Ballroom

Must read

Penyelengaraan pesta, terlebih resepsi pernikahan, tidak hanya mengejar kemeriahan, kemegahan. Juga mempertimbangkan kesan, pesan yang mendalam, ibarat memeteraikan momen kehidupan dalam setiap benak yang menghadiri. 

Di Java Lotus hotel, tersedia ruang pesta di ketinggian lantai 8 (delapan) hotel seluas 780 meter persegi tanpa pilar. Ballroom Wijaya Kusuma ini, mampu menampung sampai 750 orang pengunjung dengan konsep standing party atau 500 orang set-up theater style

Tim Kreatif Java Lotus telah menyiapkan kemasan paket pesta, resepsi  Real Reception, Elegant Reception dan Mass Reception yang dapat dipilih pengguna jasa hotel sesuai kebutuhan mereka. Demikian dipaparkan General Manage Java Lotus Hotel Jember, Jeffrey Wibisono V. perihal paket terbaru layanan banquet di Java Lotus Hotel.

Menejemen Java Lotus menyiapkan tiga paket pesta, resepsi menggunakan Wijaya Kusuma Ballroom. Ruang luas tanpa pilar ini disediakan untuk memenuhi kebutuhan resepsi banquet maupun acara formal dengan peserta terbatas. Dari menggelar resepsi pernikahan/wedding sampai rapat formal atau pertemuan tatap muka. 

Lebih lanjut dijelaskan Jeffrey, apa pun acara Anda, tim Java Lotus Hotel, berdedikasi untuk menyesuaikan berbagai ide dan detailnya untuk menghidupkan serta mensukseskan terselenggaranya acara. Perhatian utama tentu saja di layanan banquet yang istimewa dan tim Java Lotus Hotel telah memiliki pengalaman mengelola berbagai layanan banquet dan event, skala kelas dunia. Pada setiap acara dan beragam perayaan, tim Java Lotus Hotel Jember, melibatkan emosi, ide, pikiran dan harapan.

Ada tiga rancangan pesta megah, meriah sembari menikmati saujana kota cerutu Jember disiapkan Tim Kreatif Java Lotus Hotel di Wijaya Ballroom yang dapat dipilih sesuai kebutuhan, sesuai anggaran.

Secara standar setiap paket resepsi Real Reception, Elegant Reception dan Mass Reception mendapat:

  • Makanan dan minuman disajikan secara prasmanan; ada opsi disajikan dengan tipe table service dan dilayani lebih personal oleh Tim Food & Beverage Banquet Service.  
  • Food tasting” untuk 4 (empat) orang, saat pilihan disepakati dengan status confirmed.
  • Penggunaan Wijaya Kusuma Ballroom dengan standard lighting
  • Jaminan untuk pemasangan dekor ruangan H-1 oleh pihak ke-3
  • Jaminan untuk pelepasan dekor ruangan H+1 oleh pihak ke-3
  • Standard set up meja dan kursi sesuai penataan yang dikonfirmasi
  • Standard sound/PA System 
  • Fasilitas menginap 1 (satu) kamar 2 (dua) malam untuk dua orang termasuk breakfast di Junior Suite Room bagi pengguna paket Real dan Elegant Reception.
  • Pengguna paket  Mass Reception, fasilitas di Deluxe Room
  • Jika paket pesti digunakan untuk pesta pernikahan, Anda mendapat gratis set-up dekorasi kamar pengantin oleh Tim Housekeeping Java Lotus Hotel
  • Free access di area Java Lotus Hotel untuk foto dan video shoot pre  atau post reception untuk keperluan pembuatan undangan atau ucapan terima kasih.
  • Parkir gratis dan disediakan lahan tambahan sesuai kebutuhan di lahan parkir terdekat.
  • Pajak pemerintah dan biaya layanan sebesar 21% sudah termasuk di dalam harga paket.

“Menjadi sangat mengesankan, menghadiri kemeriahan pesta  sembari menikmati pemandangan kota Jember dari ketinggian,” ungkap Jeffrey.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article