Sabtu, Mei 4, 2024

Customer Service Day

Must read

Sambut Puncak Kampanye Akhir Tahun, Petinggi ZALORA Gelar ‘Customer Service Day’ Untuk Dengar Tanggapan Langsung Dari Pelanggan 

Mendekati hari puncak ZALORA 12.12 Mega Sale, nikmati diskon hingga 95% dan temukan koleksi lifestyle terbaik dari brand internasional dan lokal.

ZALORA, destinasi belanja online utama di Asia Tenggara menggelar Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas, kampanye belanja online terbesar setiap tahunnya melalui kampanye ZALORA 12.12 Mega Sale.

Mendekati hari puncak harbolnas pada 12 Desember, ZALORA menawarkan berbagai diskon terbaik untuk koleksi fashion, beauty, lifestyle, dan berkomitmen agar pelanggan mendapatkan pelayanan serta pengalaman belanja yang mudah, nyaman, dan aman termasuk dari segi operasional.

Untuk itu, ZALORA menggelar ‘Customer Service Day’ dalam rangka menyambut animo belanja online yang tinggi, dimana para C-Level atau petinggi ZALORA Indonesia turun tangan langsung untuk berinteraksi dan menerima berbagai tanggapan dari para pelanggan setianya melalui jalur Customer Service. 

Bimo Darmoyo, Associate Director of Marketing ZALORA Indonesia mengatakan, “Harbolnas ZALORA 12.12 Mega Sale merupakan perayaan belanja online yang paling ditunggu-tunggu oleh pelanggan kami sepanjang tahun. Kami ingin memastikan pelanggan mendapatkan akses dan pengalaman belanja terbaik bersama ZALORA, dengan tidak hanya memberikan diskon dan penawaran menarik, tapi juga alur operasional yang baik sehingga paket belanja dapat diterima di tangan pelanggan tanpa ada hambatan.”

“Untuk itu, melalui ‘Customer Service Day’ ini, kami berharap dapat mendengar langsung tanggapan dari pelanggan sehingga dapat mengevaluasi operasional bisnis ZALORA lebih baik lagi kedepannya dalam melayani setiap kebutuhan pelanggan yang berbeda-beda.” 

Berbagai tanggapan yang diterima ketika melaksanakan ‘Customer Service Day’ ini cukup beragam, diantaranya seperti pertanyaan lanjutan dari aktivitas giveaway sosial media ZALORA dengan para mitra, pengembalian produk melalui layanan ‘30 days free return’, hingga pertanyaan terkait promosi dan penawaran yang sedang berjalan dari ZALORA.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article