Jumat, Mei 3, 2024

Blue Tree Phuket Rayakan Natal dengan Meriah

Must read

Destinasi hiburan keluarga terkemuka di Phuket perkenalkan pasar, festival makanan, dan parade Santa selama sebulan yang ditujukan untuk komunitas lokal, pelancong domestik dan Sandbox.

Blue Tree, tujuan hiburan keluarga utama Phuket, bersiap untuk musim perayaan pada bulan Desember ini, dengan rangkaian kegiatan yang luar biasa dan acara yang menginspirasi untuk membuat semua usia terhibur dan terlibat.

Terletak di alam seluas 56 hektar di jantung kawasan wisata Cherng Talay di Phuket, destinasi yang menyenangkan ini menampilkan laguna yang berkilauan dengan seluncuran dan wahana yang mendebarkan, zipline, platform lompat tebing, olahraga air, zona percikan, pantai berpasir, dan banyak lagi, bersama dengan jalur jogging dan bersepeda sepanjang 5 km, area bermain, klub anak-anak, skatepark baru, butik belanja, restoran dan bar, serta tempat konser dan pertunjukan seni semuanya berada di bawah satu atap dan dioperasikan dengan cara yang benar-benar berkelanjutan.

Dengan rangkaian atraksi yang tak tertandingi, Blue Tree menghadirkan pilihan sempurna untuk liburan keluarga dan liburan akhir tahun. Untuk membuat musim perayaan ini semakin seru, pengunjung dapat memanfaatkan kalender acara yang lengkap.

Para tamu dapat membeli semua belanjaan Natal mereka di “Pasar Wansao” (4 dan 18 Desember). Pameran yang bebas masuk ini menampilkan berbagai mode independen, perhiasan dan kios suvenir, ditambah makanan ringan dan minuman untuk semua orang, disertai dengan musik hidup, seni dan kerajinan, dan banyak lagi. Pembeli juga dapat mendapatkan semangat kemeriahan di “Pasar Sanook”, versi Thailand yang menawan dari pekan raya Natal Eropa, yang berlangsung dari 24-31 Desember.

Santapan lezat juga menjadi pusat perhatian pada bulan Desember ini, karena Blue Tree menyelenggarakan serangkaian acara kuliner yang menarik. Didukung oleh Kementerian Kebudayaan, sesi “ Thai Taste Therapy ” (10-12 Desember) akan memadukan tradisi gastronomi dan kesehatan Thailand, sedangkan “Roy Teen Lay – Phuket Food Festival” (24- 26 Desember) akan menampilkan masakan Thailand Selatan terbaik.

Pada Hari Natal (25 Desember), Blue Tree merayakannya dengan penuh gaya dengan keseruan seharian! Semua usia akan senang dengan “Parade Sinterklas”, saat Sinterklas dan teman-temannya keluar untuk bertemu dan menyapa para tamu, memberikan hadiah dan memberikan senyuman pada anak-anak. Tiga parade akan diselenggarakan pada pukul 11.00, 16.00 dan 19.00 WIB.

Menjelang akhir tahun, Blue Tree Lagoon akan memulai pesta dengan “Wet & Wild Lawn”! Diselenggarakan pada tanggal 30 Desember (17.00-21.00 WIB), pertunjukan gemerlap ini akan menampilkan musik hidup dari dua band populer Thailand, Songkarn dan Ebola. Masih belum cukup menari? Kunjungi Blue Tree Arena pada tanggal 31 Desember untuk “Sesi Mega Zumba” – dua jam menari tanpa henti dengan instruktur Zumba profesional.

Setelah melalui semua kegembiraan, Blue Tree akan memudahkan semua orang memasuki tahun 2022 dengan “Picnic on the Lawn“. Diselenggarakan mulai pukul 15.00-20.30 WIB. pada Hari Tahun Baru, acara alfresco seru ini akan membuat orang tua dan anak-anak berbagi kegembiraan keluarga dan makanan yang tak lekang oleh waktu – dengan banyak waktu tersisa bagi anak-anak untuk bermain air di laguna dan menonton film di bioskop luar ruang sebelum tidur.

“Setelah tahun yang penuh tantangan, kami ingin memberikan harapan dan cahaya ke kehidupan orang-orang di musim liburan ini. Di Blue Tree Phuket, komitmen kami untuk bersenang-senang mendasari semua yang kami lakukan. Kami hanya ingin membuat tamu kami tersenyum dengan orang-orang terkasih. Desember ini, kami mengundang semua pengunjung – tua dan muda, dari Thailand dan luar negeri – untuk bergabung dengan kami selama sebulan penuh dengan momen dan pengalaman yang tak terlupakan. Mari kita mulai keajaiban ini!” kata Daniel Steinke, Managing Director, Blue Tree Phuket.

Untuk informasi lebih lanjut dan untuk menghabiskan musim perayaan yang menyenangkan di Blue Tree Phuket, silakan kunjungi bluetree.fun.

Tentang Blue Tree Phuket

Blue Tree Phuket adalah tujuan rekreasi dan hiburan spektakuler yang menyediakan fasilitas ramah keluarga yang luar biasa. Terletak di atas lahan seluas 56 hektar di pantai barat Phuket, destinasi terpadu ini memiliki serangkaian fasilitas yang luar biasa, termasuk Tree House Restaurant & Beach Lounge empat lantai yang khas, pengalaman bersantap siang dan malam yang beragam, klub anak-anak, jalan-jalan dan jogging jalan setapak, restoran, ritel, dan gerai gaya hidup, semuanya mengelilingi laguna seluas 17.000 meter persegi, menyediakan taman bermain untuk kegiatan yang ramah keluarga dan memacu adrenalin.

Blue Tree Phuket juga memiliki keberlanjutan dalam DNA-nya, yang telah dirancang dan dikembangkan dari bawah ke atas sejalan dengan prinsip-prinsip lingkungan yang mendalam.

Pengalaman untuk Semua Orang!

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article