Jumat, Mei 3, 2024

David Priambowo jabat GM Hotel Dafam Semarang

Must read

Hotel Dafam Semarang menggelar acara perkenalan General Manager yang baru. Acara yang dilaksanakan pada Kamis, (21/1) di Astoria Ballroom ini dikemas dalam kegiatan bertajuk General Staff Meeting. David Priambowo resmi menggantikan Asteria T. Hesty sebagai General Manager (GM) Hotel Dafam Semarang. 

Seluruh karyawan Hotel Dafam Semarang hadir dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak untuk mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Asteria T. Hesty (Chief Operating Officer Dafam Hotel Management) dalam sambutannya memberikan pesan untuk GM selanjutnya agar bisa mewujudkan visi Hotel Dafam Semarang yaitu “Five Star Guest Experience”.

Para tamu yang menginap diharapkan merasakan pengalaman hotel bintang lima di Hotel Dafam Semarang.

“Seluruh karyawan untuk dapat terus memberikan yang terbaik terutama di tengah suasana kondisi pandemi saat ini, setiap orang perlu berjuang bersama demi mencapai visi Hotel Dafam Semarang untuk memberikan pelayanan terbaik di bisnis hospitality perhotelan,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, David Priambowo meminta dukungan karyawan semua agar dapat mencapai visi “Five Star Guest Experience” dan mengajak superteam untuk bekerja bersama sama mewujudkan visi tersebut. Sehingga Hotel Dafam Semarang tetap menjadi pilihan utama dalam melakukan kegiatan meeting ataupun staycation

Tentang Hotel Dafam Semarang
Hotel Dafam Semarang memiliki 100 kamar yang terdiri atas tipe Deluxe, Executive, Junior Suite, Suite dan Royal Suite Room. Selain itu Hotel Dafam Semarang juga memiliki fasilitas meeting room, restoran Canting, Piccadilly Lounge Oakwood Spa dan Astoria Ballroom yang berkapasitas 350 orang.

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen, Hotel Dafam Semarang menyediakan program menarik yaitu promo kamar Hot Deal mulai dari Rp420.210 per malam (berlaku Januari – Februari 2021).

Harga promo tersebut sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, Signature Drink Jamu, free 10 minutes massage dan diskon 10% untuk food & beverage dan spa treatment. Selain itu promo lainnya adalah paket wedding, mulai dari Rp12,5 juta untuk 50 orang.

Artikel sebelumnya
Artikel berikutnya
- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article