Senin, Mei 13, 2024

Di hari jadi ke-6 Hotel Indonesia Group luncurkan Signature Menus by Chef Ragil

Must read

Di hari jadi Hotel Indonesia Group (HIG) yang ke-6 menggelar rangkaian acara untuk “Bangkit Bersama Membangun Pariwisata Indonesia” sebagai bentuk dukungan HIG dalam membangun pariwisata Indonesia. Mulai dari rangkaian acara internal guna memberikan apresiasi kepada seluruh manajemen dan karyawan, dilanjutkan dengan puncak acara yang sekaligus peluncuran signature menus HIG by chef Ragil, pada 4 Oktober 2022 di Sarinah Shopping Mall, Jakarta.

Turut hadir pula, Komisaris Utama PT Hotel Indonesia Group, Iswandi Said dan Direktur Utama PT Hotel Indonesia Group, Rizal Ruriko Kasim serta seluruh jajaran direksi dari owning company Hotel Indonesia Group.

“Hotel Indonesia Group diharapkan dapat menjadi flagship perhotelan Indonesia dan seluruh hotel milik BUMN akan dikelola oleh HIG, dari 30 hotel tahun ini menjadi 120 hotel di tahun 2024,” ungkap Iswandi Said, Komisaris Utama Hotel Indonesia Group dalam sambutannya.

Di hari jadi HIG yang ke-6, Direktur Utama PT Hotel Indonesia Group, Rizal Ruriko Kasim melakukan pemotongan tumpeng sebagai simbol rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung perkembangan HIG hingga saat ini.

“Hotel Indonesia Group akan terus memberikan pelayanan prima kepada semua tamu yang menginap di seluruh jaringan hotel yang di kelola HIG. Tak hanya itu, HIG juga memberikan dukungan dalam sales distribution, pemasaran, loyalty program, menggandeng Chef Ragil dalam pembuatan menu nusantara Indonesia, hingga sistem operasional hotel dengan teknologi tinggi, menjadikan HIG semakin optimis untuk memajukan bisnis dan okupansi di seluruh jaringan hotel,” terang Direktur Utama Hotel Indonesia Group, Rizal Ruriko Kasim.

Tak hanya itu, dengan keunikan dan identitas produk di tiap brand menjadikan HIG berbeda dengan manajemen hotel lainnya.

“Tepat hari jadi yang ke-6 ini, HIG semakin gencar dalam memberikan sensasi Five Senses sebagai identitas hotel HIG. Di mana salah satunya adalah indera perasa, dengan meluncurkan signature menus yang dibuat khusus oleh Chef Ragil untuk seluruh jaringan hotel HIG, dapat memanjakan tamu dengan sensasi cita rasa asli Indonesia yang dapat membuat tamu ketagihan untuk menikmatinya,” tambah Eva Tobing selaku VP Marketing & Brand Development Hotel Indonesia Group.

Peluncuran signature menus ini, merupakan upaya HIG turut mendukung untuk melestarikan budaya Indonesia melalui makanan legendaris yang sejak nenek moyang dahulu dan saat ini sudah mulai menghilang, sehingga wisatawan domestik maupun mancanegara dapat menikmati makanan asli Indonesia di seluruh jaringan hotel HIG.

Adapun 6 menu makanan yang diluncurkan untuk brand Meru yaitu Sate Rembige yang berasal dari kota Rembige (rembiga) di Lombok, Nusa Tenggara Barat, sate daging sapi yang dibumbui dengan cabe rawit, terasi lombok, gula merah memiliki rasa pedas manis dan gurih, sangat pas disajikan dengan nasi putih.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article