Selasa, Mei 14, 2024

ELC berbagi kebahagiaan bersama di panti asuhan

Must read

Menutup Tahun 2022

Sebagai gerai mainan edukatif ternama, Early Learning Centre tidak hanya menyediakan beragam produk terbaik untuk sang buah hati, namun sesuai dengan kampanye holiday yang diusung tahun ini Give the Joy of Play This Holiday, Early Learning Centre juga mengajak untuk dapat berbagi kebahagiaan dengan saudara yang membutuhkan. Menutup tahun 2021, pada tanggal 23 Desember lalu, ELC melakukan Christmas Charity dengan adik-adik yatim piatu di Panti Asuhan Pondok Si Boncel.

Tradisi berbagi dengan adik-adik dari panti asuhan ini setiap tahunnya kerap dilakukan oleh Early Learning Centre. Salah satu misinya adalah agar anak-anak merasakan kebahagiaan bermain, terutama di waktu yang spesial seperti saat natal.

Tahun ini ELC membagikan goodie bag yang berisikan mainan dan snack kepada 60 adik-adik dari Panti Asuhan Pondok si Boncel. Selain itu, sesuai dengan kampanyenya, Early Learning Centre di bulan Desember kemarin juga berbagi kebahagiaan kepada para followers dari Instagram @elcindo dengan melakukan beragam giveaway untuk para followers-nya. Tidak hanya itu, dalam semangat hari Natal, Early Learning Centre juga mengajak para pelanggan setianya untuk mewujudkan wishlist kado Natal yang diinginkan melalui program Letter to Santa yang ada di seluruh gerai Early Learning Centre seluruh Indonesia.

Mohit Nigam, Brand General Manager ELC Indonesia mengatakan, “Natal merupakan salah satu momen yang sangat spesial yang tentunya ditunggu-tunggu oleh banyak keluarga dan anak di Indonesia, dan juga identik dengan hadiah. Kami ingin menyebarkan kebahagian di bulan Desember ini kepada anak-anak Indonesia dengan berbagai program yang kami lakukan. Seperti tahun-tahun sebelumnya, kami juga berbagi kebahagiaan dengan adik-adik di Panti Asuhan agar momen Natal semakin menyenangkan.”

“Melalui spirit kampanye kami, kami ingin mengajak para orang tua juga untuk dapat mengajarkan sang buah hati mengenai pentingnya berbagi kepada sesama, agar semangat natal yang damai dan menyenangkan dapat dirasakan oleh seluruh anak Indonesia.”

Di penghujung tahun ini, Early Learning Centre juga mengadakan Funtastic Sale yang dimulai dari tanggal 21 Desember 2021 hingga 3 Februari 2022, di mana para pelanggan dapat menemukan berbagai mainan berkualitas dan edukatif untuk sang buah hati dengan berbagai penawaran menarik hingga diskon 50%.

Program ini berlaku di seluruh gerai Early Learning Centre, website elc.co.id, layanan Chat to Shop, hingga toko resmi di marketplace pilihan.

Tentang Kanmo Group

Kanmo Group didirikan pada tahun 2005. Sebagai mitra dari merek ritel terkemuka dari seluruh dunia, perusahaan ini menempati posisi kepemimpinan dalam beberapa segmen pasar di Indonesia.

Beroperasi di seluruh saluran ritel, grosir, online, dan saluran travel ritel. Kanmo Group telah memposisikan dirinya sebagai operator omnichannel yang melayani puluhan ribu pelanggan melalui merek-merek seperti Mothercare dan Early Learning Centre, Gingersnaps, Justice, Wilio, Momami, Coach, Kate Spade New York, Stuart Weitzman, Cole Haan,  Havaianas dan, Nespresso.

Grup ini pun mengembangkan bisnis distribusinya dan menambahkan travel retail ke portfolio yang sedang berkembang, memenangkan hak operasi untuk menjadi Master Concessionaire untuk Fashion & Aksesoris di Bandara T3 Jakarta dan meluncurkan Travel Gallery.

Kanmo Group mengelola lebih dari 290 gerai mandiri yang tersebar di 16 kota, beberapa situs web merek dan saluran distribusi grosir di 50 kota di Indonesia. Seluruh produk tersedia di lebih dari 800 titik penjualan melalui gerai mandiri, gerai keperluan bayi tradisional, gerai serba ada, dan apotek. Visi Kanmo Group adalah untuk “menginspirasi dan memperkaya perjalanan hidup” bagi calon konsumen Indonesia.

Tentang Early Learning Centre

Saat ini, Early Learning Centre Indonesia mengoperasikan 47 gerai di 15 kota besar di Indonesia di bawah manajemen Kanmo Group, yang juga mengoperasikan Mothercare dan 9 kids, fashion & lifestyle brand serta aksesoris ternama dunia lainnya.

Setiap pelanggan Early Learning Centre dapat mengeksplorasi produk-produk mainan yang tepat dan berkualitas di gerai-gerai maupun di website ELC, ELC.co.id dan juga akun Instagram di @ELCindo.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article