Jumat, Juli 19, 2024

Fancy kopi & coklat drinks di Java Lotus Hotel Jember

Must read

Produsen olahan berbahan baku coklat terbesar ke dua dunia ada di Indonesia, Makasar pintu keluar masuknya. Dan urusan kopi serta coklat, Jember adalah pusat penelitian produk-produk tanaman pangan tersebut.

Keberadaan Puslitkoka Indonesia (pernah mendengar atau berkunjung?) di sudut Kabupaten Kota Carnival, Kota Cerutu ini, menjadikan Jember destinasi penting pengembangan beragam kopi dan coklat.

Onbetkuk Coffee

Tidak hanya berurusan pada pengembangan dan budidaya tanaman kopi serta coklat. Komoditi bernilai ekonomis tersebut juga membuka peluang bertumbuhnya artisan kopi, coklat Nusantara. Salah dua dikembangkan —untuk menambah keragaman pengalaman pengunjung— di oulet kudapan Java Lotus Hotel Jember.  

Di Java Lotus Hotel Jember, dalam pengamatan General Manager Hotel Jeffrey Wibisono V, seduhan kopi paling diminati masih pada klasik kopi Tubruk dan Cappucinno.

“Sesuai pangsa pasar konservatif yang menginap. Tren permintaan ragam varian kopi dan kopi kreasi —fancy drinks— dari generasi eksplorer yang sedang belajar menjadi penikmat kopi modern, meningkat, pasar menjanjikan,” paparnya. 

Jeffrey Wibisono V. General Manager Java Lotus Hotel, bersama tim F&B Service, secara bertahap mengembangkan menu minuman kopi dan coklat untuk menjawab permintaan pangsa pasar yang dinamis. Jember dengan temperatur tropis yang selalu hangat, minuman-minuman segar adalah suatu kebutuhan.

Hot Chocco

Meluncurlah beragam iced coffee kehadapan tamu antara lain Blue Latte, BOG Coffee dan yang terbaru Onbetkuk Coffee. 

Wow! Reaksi penikmatnya?

Tim F&B Service hanya menerima senyuman manis dan kata “enak” dari mereka.

Bagaimana dengan racikan minuman coklat?

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article