Sabtu, Mei 4, 2024

Franck Rodriguez memimpin Centara Mirage Resort Mui Ne, Vietnam

Must read

General Manager baru dengan pengalaman profesional dua dekade di resor dengan 984 kamar, yang dijadwalkan dibuka pada kuartal 3 2021.

Centara Mirage Resort Mui Ne menunjuk Franck Rodriguez sebagai General Manager dari destinasi rekreasi baru yang terintegrasi penuh akan menandai debut merek Centara Mirage yang berpusat pada keluarga di Vietnam pada kuartal ketiga 2021.

Seorang warga negara Prancis dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di industri perhotelan, Rodriguez telah bekerja untuk beberapa nama besar perhotelan, termasuk Leading Hotels of the World (LHW), InterContinental Hotels Group (IHG) dan Starwood Hotels & Resorts (sekarang bagian dari Marriott International). Dia juga tidak asing dengan merek Centara, setelah menghabiskan sebagian besar kariernya sebagai Food & Beverage Manager di Centara Villas Samui.

Franck Rodriguez, GM Centara Mirage Resort Mui Ne, berpengalaman dan telah 20 tahun tinggal dan bekerja di Asia.

Sebelumnya, Rodriguez adalah Group Director of Operations The Unique Collection of Hotels & Resorts selama hampir lima tahun, mengawasi portofolio 27 properti kelas atas, sebelum bergabung dengan IHG, di mana dia bertanggung jawab untuk pembukaan beberapa hotel utama, termasuk Holiday Inns di Bali dan Thailand, Hotel Indigo di Kota Ho Chi Minh, Vietnam, dan hotel voco pertama di kawasan Asia Pasifik di Danang.

Dengan keahlian manajemen yang luas dan serangkaian pra-pembukaan penting yang dikelolanya, Rodriguez sekarang mempelopori peluncuran Centara Mirage Resort Mui Ne yang sangat dinantikan, akan menjadi satu-satunya resor Centara Mirage kedua di seluruh dunia, setelah Lost Centara Grand Mirage Beach Resort Pattaya bertema dunia, Thailand. Ini juga menandai hadirnya Centara Hotels & Resorts di Vietnam.

“Saya sangat senang menyambut Franck kembali ke keluarga Centara. Dengan lebih dari dua dekade pengalaman, hampir semuanya telah dihabiskan di Asia, sejarah pembukaan hotel terkemuka dan rekam jejak kesuksesan yang terbukti. Franck adalah orang yang tepat untuk memimpin Centara menuju era baru yang menarik di Vietnam,” kata David Good, Wakil Presiden Eksekutif – Operasi Hotel, Centara Hotels & Resorts.

Terletak di Hon Rom Bay, hanya beberapa jam berkendara dari Kota Ho Chi Minh, Centara Mirage Resort Mui Ne berpusat di sekitar taman air “Explorer’s Playground”, lengkap dengan kolam renang, perosotan, kapal layar, sungai, zona percikan, dan batu lompat tebing. Ini juga akan terdiri dari 984 kamar yang luas dan vila kolam renang, enam restoran, enam bar, taman bermain, kompleks hiburan, ruang keluarga, SPA Cenvaree dan Permen Spa pertama di dunia – pusat kesehatan manis yang dirancang khusus untuk anak-anak.

Sebuah ballroom besar dan amfiteater luar ruangan akan menciptakan pilihan yang luar biasa untuk pertemuan, acara sosial dan pernikahan, dan Menara Observasi setinggi 100 meter akan menawarkan pemandangan Laut Timur dan garis pantai yang indah di provinsi Binh Thuan. Bersama dengan tetangganya Phan Thiet, Mui Ne menjadi tujuan yang diakui secara nasional dan internasional, dengan semakin banyaknya pilihan perhotelan, bersantap dan hiburan.

Tim di Centara Mirage Resort Mui Ne dapat mengharapkan kepemimpinan langsung yang berfokus pada kemanusiaan dari Rodriguez. Dia berusaha keras untuk memotivasi karyawannya, meningkatkan kepercayaan diri mereka dan mengembangkan keterampilan pribadi dan profesional mereka, memungkinkan setiap orang mencapai potensi penuh mereka.

Centara Mirage Resort Mui Ne menawarkan koleksi 984 kamar bergaya dan vila kolam renang.

“Saya dengan senang hati telah dipercayakan untuk mengelola properti bergengsi seperti Centara Mirage Resort Mui Ne. Ini adalah proyek yang menarik karena Mui Ne adalah zona pariwisata yang sedang berkembang dan Centara Mirage adalah merek baru untuk Vietnam, saya akan bekerja sebaik mungkin untuk membangun resor sebagai tujuan pilihan, di mana para tamu dapat menikmati pengalaman luar biasa dan karyawan mendapat kesempatan untuk bersinar. Singkatnya, saya ingin Centara Mirage Resort Mui Ne menjadi landmark baru untuk seluruh wilayah,” komentar Rodriguez.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Centara Mirage Resort Mui Ne, silakan kunjungi centarahotelsresorts.com. Untuk membuat reservasi dan tinggal dari kuartal III 2021, silakan hubungi pusat reservasi Centara di [email protected], +66 (0) 2101 1234 atau melalui live chat.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article