Jumat, Mei 3, 2024

Harper Kupang, mengungkap surga baru di Nusa Tenggara Timur

Must read

Archipelago International dengan bangga mengumumkan pembukaan resmi Harper Kupang, tambahan terbaru yang luar biasa untuk kota Kupang yang seru. Terletak di pusat kota yang juga menjadi pusat pemerintahan dan bisnis, Harper Kupang menawarkan kemudahan yang tak tertandingi, fasilitas yang luar biasa, dan keramahan hangat, menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para wisatawan bisnis maupun liburan.

Harper Kupang memiliki lokasi yang strategis, hanya 15 menit berkendara dari Bandara Internasional El Tari, yang semakin meningkatkan aksesibilitasnya dan kedekatannya dengan distrik perbelanjaan utama.

Dengan total 176 kamar dan 9 jenis kamar yang berbeda, Harper Kupang menawarkan beragam pilihan untuk memenuhi preferensi setiap tamu. Hotel ini memiliki 10 lantai dengan kamar-kamar yang terletak mulai dari lantai 3 hingga 9, masing-masing dirancang dengan penuh perhatian untuk memenuhi kebutuhan para wisatawan yang mencari kenyamanan dan relaksasi.

Harper Kupang menetapkan standar baru untuk kemudahan dengan berbagai fasilitas yang tersedia di setiap kamar. Para tamu dapat menikmati kenyamanan fasilitas pembuat kopi dan teh, pengering rambut, dapur kecil, saluran TV internasional, WiFi, meja tulis, kamar-kamar bebas asap rokok, berangkas, dan bahkan Google Nest untuk pengalaman menginap yang lebih istimewa.

Harper Kupang Deluxe Room, Sky Lounge & Bar, Meeting Room

Selain menjadi akomodasi yang lengkap dan nyaman, Harper Kupang juga juga  menawarkan berbagai fasilitas acara. Hotel ini memiliki ruang balai terbesar di Kupang, yang mampu menggelar acara berskala internasional, serta 9 ruang rapat yang fleksibel yang dapat dengan mudah digabung atau dipisahkan sesuai dengan setiap kesempatan.

Selain itu, para tamu juga dapat bersantai dan memanjakan diri di kolam renang, spa, dan pusat kebugaran hotel, menawarkan keseimbangan sempurna antara urusan bisnis dan liburan.

Di luar hotel terdapat berbagai atraksi menakjubkan yang menanti untuk dieksplorasi. Para tamu dapat menikmati keindahan Pantai Lasiana, merasakan warisan budaya yang kaya di Museum Kupang, atau melihat pesona Air Terjun Oenesu. Lokasi utama Harper Kupang memungkinkan pengunjung menemukan keajaiban Kupang dengan mudah.

Harper Kupang merupakan wujud upaya terbaru Archipelago International dalam menyediakan keramahan yang luar biasa di Kupang. Bergabung dengan perusahaan saudara ASTON Kupang dan Hotel NEO Eltari Kupang, Harper Kupang menawarkan akomodasi nyaman dan layanan yang tak tertandingi di pusat kota.

Saat Harper Kupang membuka pintunya untuk para tamu, Archipelago International mengundang para wisatawan dari dalam dan luar negeri untuk menikmati kemewahan kenyamanan, kemudahan, dan keramahan hangat. Baik untuk berkunjung dalam rangka bisnis atau liburan, Harper Kupang menjanjikan pengalaman menginap yang tak terlupakan yang melampaui ekspektasi.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article