Jumat, Mei 10, 2024

Jackie Chan bagikan pengalaman seru 

Must read

Lewat live streaming di SnackVideo Sabtu ini!

Platform media sosial berbagi video pendek, SnackVideo, bersama dengan bintang laga Internasional, Jackie Chan, akan mengadakan live streaming di SnackVideo pada Sabtu, 25 Juni 2022, pukul 19:00 WIB. Pengguna dan kreator SnackVideo di Indonesia dapat mengikuti live streaming dan berinteraksi dengan Jackie Chan secara langsung. 

Dalam live streaming tersebut, aktor kenamaan ini akan membagi pengalaman dan keahliannya dalam film, musik, dan tentunya seni bela diri Kung Fu. Pemeran film Police Story itu juga akan ditemani oleh beberapa bintang tamu spesial lainnya di tiap sesi.

Terbagi dalam empat sesi, acara akan dibuka dengan membedah keahlian Jackie Chan dalam Kung Fu bersama aktor Hong Kong Nicholas Tse serta mencari tahu mengapa dirinya sering berlaga tanpa bantuan pemeran pengganti hingga kisah inspiratif tentang perjalanan karirnya memasuki industri film di Hollywood yang tidak mudah.

Selain bela diri, Jackie Chan juga dikenal sebagai penyanyi yang piawai dengan suara merdunya. Pada sesi kedua, bersama artis Joey Yung, keduanya akan membahas tentang industri musik klasik hingga film di era tahun 90an. 

Berlanjut, pada sesi ketiga, Z.Tao, mantan anggota boyband asal Korea Selatan EXO yang juga merupakan fans Jackie Chan akan berbincang-bincang mengenai perkembangan industri hiburan masa kini. Sebagai penutup, Jackie Chan yang telah berkiprah selama 60 tahun di industri hiburan ini, akan membagikan sekilas tentang persiapan penampilannya dalam konser musik nanti hingga rencana pembuatan film terbaru yang sedang digarapnya untuk tahun mendatang. 

Ikuti “Live Streaming bersama Jackie Chan di SnackVideo” dengan mengakses akun SnackVideo kamu.

Tentang SnackVideo

SnackVideo adalah platform sosial yang berfokus pada berbagi video pendek yang memberikan kesempatan bagi pengguna untuk mengekspresikan gaya dan kreativitas mereka melalui pembuatan dan berbagi video pendek. SnackVideo menawarkan berbagai video dan streaming langsung yang paling menarik, lucu, dan ajaib.

Pengguna dapat membuat, mengunggah, dan membagikan video asli mereka dengan menggunakan editor di aplikasi yang sangat mudah digunakan yang mencakup efek, filter, musik, dan lainnya yang membantu pengguna menjadi sekreatif yang mereka inginkan.

Aplikasi SnackVideo mudah digunakan dan memungkinkan para penggunanya untuk menikmati berbagai jenis konten menarik, mulai dari komedi dan fashion hingga hewan peliharaan dan game – dan segala hal di antaranya.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article