Sabtu, April 27, 2024

Aston Sentul Lake Resort Berbagi kepada Panti Asuhan Pelangi Kasih Hope

Must read

Dalam rangka kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukan oleh pihak hotel, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center kali ini berkesempatan untuk berbagi kehangatan kepada Panti Asuhan Pelangi Kasih Hope (Ciyanti, Bogor). Hotel kembali melanjutkan komitmen untuk memberikan dan berbagi kehangatan kepada masyarakat disekitar area hotel.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan bulanan yang dilaksanakan, pihak hotel menyerahkan beberapa kebutuhan sehari-hari, perlengkapan sekolah dan santunan yang diserahkan langsung oleh manajemen hotel diwakili oleh Human Resources, Aulia N. Fitri beserta perwakilan manajemen dan karyawan hotel dan diterima dengan hangat oleh perwakilan dari Panti Asuhan Pelangi Kasih Hope.

“Dengan berbagi dengan sesama dalam kegiatan ini, sekaligus mengingatkan kita untuk berbagi rezeki yang kita miliki baik dengan orang-orang terdekat ataupun mereka yang membutuhkan. Dengan berbagi kebutuhan sehari-hari yang mereka butuhkan adalah sebagai bentuk mensyukuri nikmat yang ada,” ujar Aulia N. Fitri, Human Resources”.

Ditambahkan Indri Hapsari, Marcomm Manager, dalam mewujudkan komitmen sebagai hotel yang peduli terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar, kami berupaya untuk memberi manfaat lebih di antaranya dengan melaksanakan secara rutin corporate social responsibility (CSR) kepada  lingkungan dan masyarakat sekitar yang berhak dan membutuhkan.

“Sebagai pihak hotel kami ingin menjadi bagian dari lingkungan sekitar & setempat. Selama ini seperti yang sudah dijalani, kerja sama yang terjalin antara pihak hotel dengan masyarakat dan lingkungan sekitar sudah sangat baik. Kami mewakili manajemen dan karyawan Hotel menyerahkan beberapa bantuan kebutuhan hari ini, dengan harapan semoga bermanfaat dan sebagai penyambung tali silaturahmi antara Hotel Aston Sentul Lake Resort & Conference Center dengan pihak Panti Asuhan Pelangi Kasih Hope”.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi sentul.astonhotelsinternational.com atau ikuti @astonsentul di sosial media, serta bagikan momen berharga dengan menggunakan tagar #ASTONhotels.

Tentang ASTON Sentul Lake Resort and Conference Center

ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center adalah hotel resor dan konferensi terkemuka di Sentul City, terletak 60 menit dari Jakarta dan 10 menit menuju kota Bogor sehingga ideal untuk kebutuhan bisnis, konferensi, dan acara, juga pilihan tepat untuk liburan bersama keluarga yang ingin menghindar dari hiruk-pikuk kota Jakarta.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article