Jumat, April 19, 2024

José Lévy – realmi ciptakan produk teknologi bernilai seni

Must read

Siksa Kubur

  • Sebagai Art Director dari realme Design Studio dan Cooperated Designer of Hermès – José Lévy ciptakan desain premium pada produk True Wireless Stereo (TWS), yaitu realme Buds Q dengan harga terbaik untuk semua anak muda di Indonesia
  • Dalam beberapa tahun terakhir, bidang teknologi dan fashion yang tampaknya tidak berhubungan perlahan-lahan menyatu.
  • TWS akan menjadi salah satu tren mode terbesar tahun 2020, dan semua orang akan menggunakannya.
  • Memiliki earbud TWS akan menjadi daya tarik dan pusat perhatian karena mereka dapat dipakai setiap saat. Mereka sangat sederhana – tanpa kabel, desain ramping, secara praktis dapat digunakan dan disimpan kembali. 

Mungkin sedikit orang yang mengetahui nama desainer asal Prancis José Lévy, tetapi ia adalah perancang genius yang memiliki identitas ganda sebagai desainer busana dan desainer interior. José Lévy lahir di Paris. Ia secara berkala mengadakan pameran secara pribadi dan juga menjadi desainer perabotan rumah tangga Hermès.

Sejak 2007, ia mendedikasikan diri sepenuhnya untuk menciptakan kreasi, menggabungkan plastik, seni, desain, scenografi, dan desain interior.

Terbiasa menangani desain yang berkaitan dengan fashion dan furnitur, bekerja dengan perusahaan teknologi adalah tantangan baru bagi José Lévy. Menurutnya, realme bukan hanya sebuah merek teknologi smartphone dan AIoT, tetapi sebuah perusahaan tech trendsetter yang kerap membawa trendsetting technology dan trendsetting design pada saat yang bersamaan.

Sembari memberikan berbagai atribut untuk melengkapi teknologi buatannya, realme selalu memberikan desain yang berbeda untuk mencerminkan setiap kepribadian dari penggunanya dan memimpin gaya hidup teknologi anak muda di seluruh dunia.

“realme memiliki tim yang muda dan beragam serta menyukai semua tren budaya. Setelah melihat tuntutan konsumen akan desain khas yang dapat merepresentasikan kepribadian, mereka berpikir apakah desain perangkat pintar bisa lebih menyenangkan dan trendi.”

“Ketika saya belajar tentang konsep trendsetting design realme, yang tidak saya sangka sejalan dengan ide saya untuk merancang hal-hal yang edgy dan terdepan. Kita semua percaya bahwa kreasi desain harus imajinatif, berani, dan dipersonalisasi,” kata José Lévy.

Hal itulah yang paling membuat ia tertarik dan menerima tawaran untuk melakukan inovasi di bidang desain.

Tantangan yang diberikan realme kepada José Lévy sebenarnya cukup sulit: bagaimana menciptakan produk teknologi yang memiliki nilai estetika namun praktis.

Sebagai kolaborasi pertama José Lévy dengan realme Design Studio, ia menciptakan realme Buds Q yang melambangkan semangat realme untuk terus maju bersama. realme Buds Q sangat praktis dan trendi, desain serta kualitasnya telah mencapai tingkat yang membawa “kejutan” bagi konsumen.

realme Buds Q bukan hanya produk teknologi, tetapi juga produk yang trendi yang membawa ekspresi serta segala kebutuhan anak muda. Dengan harga Rp399.000, selain mendapatkan TWS berkualitas tinggi, kaum muda juga dapat dengan mudah memiliki produk desain karya seni setingkat Hermès.

“Saya pikir teknologi dan seni adalah kombinasi paling sempurna di dunia. Ini adalah pengalaman panca indera manusia. Seni klasik dapat menghadirkan nilai seni yang komprehensif dan memberikan pengalaman pengguna yang nyaman untuk sains dan teknologi. Kemajuan teknologi juga dapat menjadikan seni itu sempurna. realme Buds Q adalah hasil dari penggabungan teknologi dan seni,” jelasnya.

Saya mengabdikan diri pada desain eksterior, yang berasal dari suasana dan imajinasi malam hari di Normandia. Pada saat yang sama, realme Buds Q sepenuhnya mempertimbangkan desain ergonomis untuk membuatnya lebih nyaman dipakai,” tambah José Lévy sebagai pernyataan terakhirnya. 

Bersama Cooperated Designer of Hermès, realme menghadirkan trendsetting design untuk anak muda

Untuk membuat projek kolaborasi, realme selalu berhati-hati dalam memilih seseorang untuk menciptakan sesuatu. realme akan memilih ahli di bidangnya untuk membuat produk yang menakjubkan. Berkolaborasi dengan desainer bukanlah hal baru bagi realme. Tidak seperti merek lainnya, realme selalu menciptakan kolaborasi berkelanjutan demi menciptakan trendsetting design dalam produk-produknya.

Baru-baru ini realme membentuk realme Design Studio untuk menarik para master desain agar menuangkan idenya dalam membuat karya yang trendsetting design, khususnya pada smartphone dan produk AIoT.

Kembali ke Mei 2019, realme mengundang Naoto Fukasawa, seorang desainer industri terkenal di dunia, untuk membawa desain realme X Master Edition yang menakjubkan dan membuat kagum seluruh industri smartphone. Sekarang realme mengundang José Lévy sebagai Art Director dari realme Design Studio untuk menghadirkan tren desain produk AIoT yang berani dan terdepan. 

realme Buds Q adalah produk pertama yang dibuat José Lévy bersama dengan realme Design Studio. Diharapkan akan lebih banyak lagi produk AIoT yang akan dirancang oleh José Lévy. Terinspirasi oleh alam, ia cukup berani untuk menyuntikkan ide dan elemen baru ke dalam desainnya, sama halnya dengan pandangan realme Design Studio.

Berkomitmen untuk menjadi tech trendsetter, realme mendedikasikan sepenuhnya untuk membawa budaya yang modis ke dalam industri teknologi dengan trendsetting design, untuk membantu mereka mengekspresikan diri serta memenuhi tuntutan ganda yaitu desain dan kualitas produk.

Berkolaborasi dengan José Lévy adalah sebuah langkah dari realme Design Studio untuk menciptakan berbagai mahakarya. Pertama-tama, José Lévy adalah master desain yang terkenal secara internasional yang memiliki pencapaian artistik tingkat tinggi. Kedua, José memiliki pengalaman yang kaya dalam bekerja dengan banyak merek terkemuka bertaraf internasional.

Dalam proses berkomunikasi dengan José Lévy, realme menemukan bahwa José Lévy memiliki visi yang mengedepankan seni dalam menemukan keindahan serta detail. Visinya memiliki kesamaan dengan Naoto Fukasawa, serta sesuai dengan harapan realme untuk menciptakan produk yang penuh dengan kejutan.

José Lévy terinspirasi oleh batu alam di Pantai Normandia yang menjadi tempat bermain selama masa kecilnya dan mengintegrasikan bentuk batu alam ke dalam desain realme Buds Q. Dengan kombinasi tersebut, José Lévy dan realme Design Studio secara sempurna memadukan “alam” dengan “teknologi” serta berhasil membuat perangkat earphone menjadi bagian dari kepribadian yang hebat dengan desain trendi.

Dengan desain ergonomis, realme Buds Q dapat dengan mudah dipakai ke telinga pengguna dan memungkinkan untuk memberikan pengalaman pemakaian yang lebih nyaman. Kasing pengisian daya juga didesain dengan garis-garis kurva yang berbeda dan akan memberikan rasa nyaman ketika digenggam.

Terlebih lagi, satu earphone tunggal realme Buds Q hanya berbobot 3.6g, lebih ringan dari kertas A4. Dengan kasing pengisian daya, seluruh set realme Buds Q hanya berbobot 35,4g, sangat ringan untuk dibawa. 

Dengan membawa desain yang trendi, realme Buds Q juga memiliki kualitas yang premium. Permukaan earphone mengadopsi teknologi pola percikan 9μm untuk mencapai tekstur buram canggih, yang sangat baik ketika disentuh dan anti sidik jari. Dengan desain terdepan dan kualitas suara yang baik, realme Buds Q memberikan telinga Anda untuk menikmati musik dengan pengalaman yang sepenuhnya nyaman. 

realme adalah merek trendsetting technology pertama yang menggabungkan “teknologi” dan “tren” di bidang teknologi. realme memiliki pemikiran mengenai berbagai kebutuhan anak muda. Memposisikan diri sebagai merek tech trendsetter, realme menciptakan produk teknologi dengan desain dan tren.

Dari sektor kinerja, desain, kualitas, dan pengalaman untuk menyediakan berbagai kebutuhan konsumen yang jauh di luar ekspektasi, membuat konsumen dapat sepenuhnya mengekspresikan diri mereka dengan menggunakan produk realme sembari menikmati teknologi produk yang canggih. realme juga akan berusaha membuat produk-produk pintar di bidang teknologi untuk menjadi aksesoris yang trendi untuk anak muda.

Sebagai “Popularizer of Tech Trendsetter Life”, realme membangun realme Design Studio untuk mengumpulkan desainer industri papan atas demi membawa tren desain terdepan ke dalam industri teknologi. Dengan itu, realme berkomitmen untuk menjadi trendsetting produk AIoT dengan desain yang terdepan dan memberikan pengalaman tak terduga.

realme Buds Q sebagai karya pertama dari realme Design Studio, akan memberikan anak muda perangkat desain kelas internasional yang trendi, kualitas suara yang sangat baik serta pengalaman yang luar biasa.

Dipastikan produk ini akan menciptakan kembali popularitas realme Buds Air di kalangan konsumen dan memicu lompatan untuk produk realme AIoT selanjutnya. Diharapkan realme akan terus mengeluarkan desain yang lebih trendi dan menakjubkan pada berbagai smartphone dan produk AIoT-nya. Untuk anak muda, gaya hidup berbasis teknologi ini pasti sangat layak untuk diikuti. 

Artikel sebelumnya
Artikel berikutnya
- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article