Jumat, Juni 14, 2024

Kingston kembali ke COMPUTEX 2023 dengan memori DDR5 Non-Binary baru dan SSD eksternal XS1000

Must read

Melangkah ke masa depan dan saksikan bagaimana “Kingston Is With You” hadir dalam segala aspek kehidupan sehari-hari

Kingston Technology, pemimpin dunia dalam produk memori dan solusi teknologi, mengumumkan kehadirannya kembali pada COMPUTEX Taipei setelah tiga tahun. Melanjutkan filosofinya, “Kingston Is With You”, Kingston mengajak semua orang untuk melangkah ke masa depan melalui showroom “Kingston Future Hub” pertama di dunia dan “Kingston Starship No. 35”.

Kevin Wu, Sales/Marketing and Business Development Vice President of APAC

Pada COMPUTEX 2023, Kingston memamerkan produk terbarunya termasuk memori DDR5 non-binary, SSD Eksternal XS1000, Industrial SD card, solusi Data Center, dan masih banyak lagi. 

Sebagai brand penyimpanan terkemuka serta mitra industri yang andal, USB DataTraveler® microDuo™ 3C (DTDUO3CG3) dari Kingston dipilih oleh TAITRA (Taiwan External Trade Development Council) sebagai hadiah media resmi untuk COMPUTEX 2023.

“Selama lebih dari 35 tahun, Kingston telah meraih banyak pencapaian penting, di antaranya mempertahankan posisi sebagai pemasok No.1 modul DRAM pihak ketiga selama 19 tahun berturut-turut dan pemimpin dalam pangsa pasar saluran SSD sejak 2019. Hal ini menunjukkan konsistensi Kingston dalam mendukung pelanggan kami untuk mencapai lebih tinggi.” 

Kevin Wu, Sales/Marketing and Business Development Vice President of APAC region mengatakan, “Kami sangat senang dapat kembali ke COMPUTEX untuk menghadirkan solusi komprehensif yang akan membantu pengguna di berbagai bidang kehidupan mereka, sebagai ‘Kingston Is With You’. ”

Kingston Future Hub Pertama di Dunia

Showroom “Kingston Future Hub” menampilkan bagaimana Kingston memperkaya kehidupan pengguna dengan solusi memori dan penyimpanannya. 

Kelima zona tersebut antara lain:

Creator Gadgets, dengan permintaan penyimpanan data dan performa komputer yang terus meningkat, Kingston menghadirkan studio pribadi dilengkapi dengan memori Kingston FURY, SSD Kingston, dan gadget workstation

Kingston meluncurkan memori DDR5 non-binary untuk memenuhi rasio ideal pengguna pada memory-to-core tanpa mengorbankan bandwidth. Dengan lebih banyak fleksibilitas pada kapasitas, model DDR5 non-binary menyediakan opsi hemat biaya sehingga mampu menurunkan biaya sistem.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article