Senin, Mei 20, 2024

Konsumen Indonesia tertarik mobil asal China yang lebih terjangkau dan inovatif 

Must read

Penting juga bagi merek-merek mobil China untuk terus memperluas daya tarik mereka melalui kemitraan strategis dengan para influencer, media terkemuka, dan pemimpin industri lainnya di Indonesia,” tambah Dzikri Sabillah Anwar (Chiki), Senior PR Executive di Vero dan salah satu peneliti dalam studi ini. “Hal ini dapat membantu meningkatkan keterlibatan konsumen dan meningkatkan kepercayaan konsumen. 

“Merek-merek mobil Chinadapat meningkatkan visibilitas mereka dengan berpartisipasi dalam berbagai pameran besar atau menyelenggarakan acara-acara yang menawarkan kesempatan untuk mencoba mobil dan berinteraksi dengan perwakilan merek. Inisiatif offline ini membawa merek-merek tersebut berinteraksi secara langsung dengan audiens target mereka dan memberikan wawasan yang tak ternilai ke dalam perilaku konsumen,” kata Chiki. 

Jurnal lengkap yang menjelaskan studi dan wawasan pasar dapat ditemukan di situs web Vero di tautan ini. Versi online tersedia dalam bahasa Inggris, sementara PDF yang dapat diunduh tersedia dalam bahasa Inggris dan Mandarin. 

Tentang Vero 

Vero adalah konsultan komunikasi pemenang penghargaan yang memberikan konsultasi kepada sejumlah merek, perusahaan, dan organisasi nirlaba terkemuka di Asia Tenggara. 

Termasuk di dalamnya unit-unit terbaru: Vero IQ, yang menggali lebih dalam untuk mendapatkan wawasan berbasis data, VeroXperience, yang didedikasikan untuk mendefinisikan ulang acara-acara merek di kawasan ini, dan Vero Advocacy, yang memberikan layanan hubungan masyarakat terbaik. 

Terdaftar dalam Global Top 250 Agency Ranking oleh PRovoke Media dan pemenang berbagai penghargaan Konsultan Terbaik di Asia Tenggara, Vero merancang strategi pemasaran dan komunikasi terintegrasi yang beresonansi di dalam dan di seluruh ekosistem digital dan ekonomi yang berkembang pesat di kawasan ini. 

Dengan kantor di Indonesia, Myanmar, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam, tim Vero yang terdiri dari para profesional di bidang PR, sosial, digital, pengaruh, dan kreatif memiliki pendekatan yang berbeda dalam hal media yang diperoleh, dengan menempatkan teknologi digital sebagai inti bisnis dan memperjuangkan kisah-kisah tentang kemajuan.

Vero juga merangkul jiwa kepemimpinan melalui jurnal, buku panduan, dan artikel tentang tren regional dan industri yang berwawasan luas, semuanya tersedia secara gratis di situs web Vero, dan dengan bangga menjadi agensi pertama di kawasan ini yang menandatangani Clean Creatives Pledge untuk menolak pekerjaan untuk klien bahan bakar fosil.

Kunjungi Vero di vero-asean.com

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article