Jumat, Mei 3, 2024

Kuningan City Indonesia Charge Run

Must read

Sebagai the leading sports and F&B concept mall, dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia, Kuningan City Mall bersama dengan komunitas Selari menggelar Kuningan City Indonesia Charge Run yang terbuka untuk umum dan komunitas lari.

Ajang lari yang diselenggarakan pada 17 Agustus 2022 ini, diikuti oleh lebih dari 150 runners dan dimulai pada pukul 06.30 WIB. Memiliki jarak lintasan lari sepanjang 10K dengan titik awal berada di Kuningan City Mall, para runners akan mengarah ke Bundaran HI dan akan menyelesaikan putarannya di Kuningan City Mall. Selama mengikuti aktivitas ini, seluruh peserta diwajibkan untuk tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku dan telah menerima vaksinasi booster atau memiliki surat keterangan bebas Covid-19.

Christopher Hardja selaku Center Director Kuningan City Mall menjelaskan bahwa penyelenggaraan Kuningan City Indonesia Charge Run ini merupakan bentuk komitmen Kuningan City Mall bersama-sama dengan komunitas untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan.

“Hari Kemerdekaan harus dirayakan dengan semangat baru, salah satunya dengan berkolaborasi bersama komunitas-komunitas lari dan menggelar charity run. Kuningan City Mall senantiasa terus mendukung komunitas-komunitas tidak hanya komunitas olahraga namun juga komunitas minat dan hobi, karena Kuningan City Mall selalu akan menjadi rumah bagi para komunitas”.

Kuningan City Indonesia Charge Run yang diselenggarakan oleh Kuningan City Mall bersama Selari ini selain me-merahputihkan sebagian kota Jakarta di Hari Kemerdekaan, juga dimeriahkan oleh berbagai keseruan perlombaan 17-an, doorprizes dan giveaway, hingga sharing session dengan para sport enthusiast mulai dari Soraya Larasati, Ismi Aisyah, Agnes Yuliavitriani, Mas Tedjo, hingga Ega Maharani.

Tidak hanya itu, Kuningan City Indonesia Charge Run juga merupakan charity run yang akan disumbangkan kepada mantan atlet Olimpiade Marathon Atlanta, Ethel Hudson.

Kuningan City Indonesia Charge Run

Kemeriahan perayaan Hari Kemerdekaan 17 Agustus di Kuningan City Mall semakin menarik melalui keseruan acara yang terangkum sebagai berikut :

RIDE 77 KM 

At Kuningan City Mall and Senayan City 

Selain menghadirkan keseruan dengan komunitas lari, untuk pertama kalinya Kuningan City Mall dan Senayan City akan berkolaborasi bersama dengan komunitas sepeda @bkt.cc dan @id.velocity menggelar ajang bersepeda dengan panjang lintasan 77 km yang dimulai dari pukul 05.45 WIB dengan titik mula di Kuningan City Mall dan memiliki pitstop di Monsieur Spoon Senayan City. 

MEETTIME by Gettinlow

At P6 Floor and Tanjakan 13 

Aktifitas lain yang tak kalah seru pada momen 17 Agustus tahun ini adalah car meet dan car show-off yang digelar oleh Kuningan City Mall bersama dengan @gettinlow. Momen 17-an ini akan menjadi ajang untuk memanjakan para car enthusiast dengan modifikasi mobil terbaik dari berbagai brand di P6 dan Tanjakan 13. 

CHILL VIBES 

At Tanjakan 13 

Menikmati musik secara gratis, di Tanjakan 13, merupakan kegiatan yang tepat untuk mengakhiri momen Hari Kemerdekaan. 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article