Minggu, Mei 5, 2024

Lebaran Asik, tanpa Mudik

Must read

FamilyCation Teraskita Hotel Jakarta

Lebaran sudah di depan mata, Teraskita Hotel Managed by Dafam Jakarta turut bahagia merayakan Idul Fitri dengan menyediakan berbagai paket spesial yang sudah dikemas dengan menarik dan lengkap bagi keluarga ataupun perorangan yang mau merasakan indahnya merayakannya.

Paket menarik dan lengkap tersebut adalah FamilyCation hanya dengan Rp1.099.000 net/kamar untuk 2 malam yang berlaku pada 12 – 26 Mei 2021, para tamu dapat langsung menikmati sajian sarapan untuk 2 orang, Ice Cream & Lollipop saat check in, Family Movie & Karaoke dengan Giant Screen, Free Ticket Trans Snow World Bekasi untuk 1 orang, Free Access ke TMII atau Ragunan Zoo untuk 1 orang, Kids & Games Corner (Mini Golf, Catur, Karambol, Anak Panah, Congklak, Ular Tangga, Ludo).

Juga special offer Kid’s Meal Corner mulai dari Rp10.000 (Mini Pizza, Mini Burger, Sandwitch, Waffle, French Fries, Sausage).

Dengan lokasi yang sangat strategis di Segitiga Emas, yang bersimpangan menuju berbagai daerah yaitu Bekasi – Bogor, Jakarta, dan Tanjung Priok, serta yang paling menarik adalah lokasi hotel berdekatan dengan Bandara Halim Perdana Kusuma, Taman Mini Indonesia Indah dan Pusat Belanja PGC.

Tepat pada hari besar Idul Fitri 13 – 14 Mei 2021, Teraskita Hotel managed by Dafam juga menyediakan Eid Celebration Buffet “All You Can Eat”, hanya dengan Rp155.000 net/ orang.

Para tamu dapat merasakan kebersamaan bersama keluarga dan kerabat terdekat untuk dapat merayakan hari kemenangan bersama, atau bagi keluarga yang mau open house dan tidak mau repot di rumah, bisa menikmati promo tersebut dengan variasi menu khas Indonesia yang lengkap dengan rasa yang tidak diragukan lagi.

Termasuk dapatkan doorprize menarik parsel Lebaran dan voucher Trans Snow World.

Syukuran setelah Idul Fitri paket menarik dan lengkap untuk gathering bersama keluarga, kerabat, maupun korporasi dalam Paket Halal Bi Halal “Makan Sepuasnya” hanya Rp199.000 net/ orang berlaku 15 – 31 Mei 2021, dengan minimal 5 pax.

Dengan harga yang sangat terjangkau tersebut para tamu dapat menikmati sensasi kebersamaan halal bi halal bersama keluarga dan kerabat terdekat dengan pemandangan panorama Jakarta Timur dari ketinggian lantai 7 dari Canting Restaurant atau lantai 6.

Sementara meeting room Teraskita Hotel managed by Dafam, menawarkan berbagai pilihan menu makanan khas Nusantara, dan ada juga live cooking, termasuk dengan standard sound system & stage, LCD projector & screen, serta doorprize value voucher F&B senilai Rp200.000.

Director of Sales & Marketing Teraskita Hotel Managed by Dafam, Nancy Fenyapwain menyatakan, “Dengan harga terjangkau, variasi menu yang lengkap, dengan cipta rasa yang lezat, serta atmosfer dan panoramic view East Jakarta dengan protokol kesehatan yang ketat akan membuat suasana Idul Fitri bertambah hangat.”

“FamilyCation, Eid Celebration Buffet, dan Halal Bi Halal Package ini hadir menjadi pilihan tepat untuk merayakannya bersama kolega, keluarga, dan kerabat terdekat.”

Tunggu apalagi, dapatkan paket menarik ini dari sekarang karena tempat terbatas.

Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi (021) 2280 7777 atau WA: 0811-88-777-07).

Artikel sebelumnya
Artikel berikutnya
- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article