Minggu, Mei 5, 2024

#LebaranDiArtotel

Must read

Tidak Mudik, Asyiknya Artotel Thamrin Jakarta Selama Lebaran 2021  

Di tengah pandemi yang masih melanda dunia, Artotel masih tetap hadir di kalangan masyarakat dengan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan setianya. Artotel Thamrin Jakarta menawarkan promo “Lebaran di Artotel” selama bulan Mei 2021. 

Dengan mengikuti arahan dari pemerintahan untuk tidak mudik di tahun ini, Artotel membuka pintunya bagi para tamu yang ingin berwisata aman dalam kota khususnya di Jakarta.

“Lebaran di Artotel” adalah promo menginap yang ditawarkan untuk jangka waktu mulai dari 12 hingga 18 Mei 2021 dengan potongan harga 25% dan sudah termasuk gratis sarapan untuk dua orang selama menginap. Paket kamar ini dapat dipesan melalui situs resmi artotelgroup.com.

Tentunya kebersihan adalah pelayanan nomor satu yang ditawarkan Artotel, setelah resmi menjadi hotel yang bersertifikasi CSHE dari kementrian pariwisata ekonomi dan kreatif. 

Nasi Mandhi Ayam

Di bidang Food & Beverage, Artotel Thamrin Jakarta menyediakan kampanye pengantaran makanan ke rumah yang ditawarkan Double Chin BAR & Restaurant di mana secara khusus untuk membawa hidangan khas Mediterania langsung ke depan pintu rumah Anda dengan harga yang terjangkau.

Adapun paket makanannya adalah Chicken Mandhi Rice dan Nasi Kebuli Ayam paket makanan ini seharga Rp150.000 net dan per paketnya dapat dinikmati hingga 4 (empat) orang.

Nasi Kebuli Ayam

Dicky Panjaitan, General Manager Artotel Thamrin Jakarta mengatakan, “Pada masa sulit yang dialami oleh masyarakat saat ini, kami tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dengan menyediakan akomodasi serta fasilitas makanan dan minuman yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, namun tetap mengedepankan peraturan pemerintah mengenai pembatasan sosial.”

“Sehingga, kami berharap masyarakat tetap bisa beraktivitas dengan tenang bila ingin menginap di hotel atau dapat menikmati makanan dan minuman favorit ala Artotel di rumah tanpa khawatir keluar rumah.”

“This World is but a Canvas to Our Imagination”

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article