Senin, Mei 6, 2024

Libur Lebaran dua kali lebih seru dengan POCO

Must read

Libur Lebaran pasti sering dihabiskan bersama keluarga dan kerabat untuk foto-foto maupun merekam video kebersamaan. Buat yang hobi nge-game, ini juga saatnya buat mabar sama saudara. Kegiatan asyik yang momen kebersamaan bareng keluarganya cuma kejadian waktu libur Hari Raya ini. 

Di momen yang dua kali lebih dekat ini, saatnya juga kita memaksimalkan smartphone supaya momen berharga tersebut terasa dua kali lebih seru. Dengan smartphone POCO, tentunya kita bisa memaksimalkan momen setahun sekali ini melalui teknologi maupun fitur-fiturnya.

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia, mengatakan, “POCO, trendsetting lifestyle technology brand bagi anak muda Indonesia, selalu membekali smartphonenya dengan teknologi dan fitur-fitur terkini, serta performa yang ekstrem, untuk membuat setiap momen makin seru dan menyenangkan.”

“Termasuk di momen libur Lebaran, banyak banget kegiatan bareng keluarga dan saudara yang bisa dimaksimalkan, tanpa khawatir terhambat oleh berbagai keterbatasan.”

Berikut ini beberapa tips untuk memaksimalkan libur Lebaran dengan smartphone POCO.

1. Berfoto dan merekam video sepuasnya

Mau foto-foto maupun merekam video sepuasnya, nggak perlu khawatir memori hape kepenuhan. Soalnya, hape POCO menyediakan ruang penyimpanan gede hingga 256 GB (bisa ditingkatkan hingga 1 TB). Kalau butuh storage berbasis cloud, kita bisa memanfaatkan fitur Xiaomi Cloud.

Storage berbasis cloud kayak gini selain bisa digunakan sebagai ruang memori tambahan, juga tempat backup foto, video, dan file lainnya.

Jadi seandainya file di hape nggak sengaja terhapus maupun hilang karena penyebab lain, kita masih punya cadangannya di cloud. Dan, biar koleksi foto dan video lebih rapi, kelompokkan ke dalam folder-folder sesuai kebutuhan, ya.

2. Sharing maupun mencetak foto keluarga

POCO Fans yang suka foto-foto sekadar buat narsis-narsisan hingga penikmat fotografi, bakal dimanjain sama performa ekstrem dari kamera hape POCO F4, yang menggunakan sensor hingga 64 MP dan OIS (optical image stabilization).

Foto hasil jepretannya punya warna yang tajam, nggak blur, fokus kamera bisa diatur, dibekali teknologi AI (artificial intelligence) yang sanggup mengenali area wajah agar foto wajah setiap orang tampak jelas, dan punya wide angle sehingga dapat memuat begitu banyak anggota keluarga dalam satu frame.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article