Jumat, Februari 3, 2023

Makan Besar di Harris Cafe

Must read

PERAYAAN tahun baru menjadi banyak sorotan para staycationers untuk menikmati malam kebersamaan bersama keluarga, dan orang terdekat.

Kini Harris Café, Harris Suites fX Sudirman Jakarta pertama kali merayakan sebelum malam tahun baru dengan paket “Year End Staycation”. Para tamu dapat menikmati makan malam dengan sajian All U Can Eat Buffet yang berlimpah, dan tepat diselenggarakan pada 31 Desember 2018 dari pukul 19.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Setelah itu para tamu dapat melakukan aktivitas di sekitar wilayah Sudirman untuk merayakan keramaian malam tahun baru.

Paket menginap “Year End Staycation” meliputi pengalaman menginap dengan pemandangan terbaik di Sudirman, sarapan untuk 2 orang, dan makan malam dengan All You Can Eat Buffet di Harris Café untuk 2 orang dengan hanya Rp1.768.000 per kamar per malam.

Tidak hanya itu saja, para tamu dapat menikmati live music dengan sajian berlimpah yang dimulai dari masakan Asia, Barat, dan Indonesia. Selain itu para tamu juga akan mendapatkan kesempatan voucher menginap di Hotel partisipasi Tauzia wilayah Jakarta – Bogor – Bekasi.

Selain paket menginap “Year End Staycation”, para tamu dapat memilih paket makan malam saja dengan “Great Feast” atau “Makan Besar” yang hanya Rp200.000 per orang.

“Kebetulan ini kali pertama untuk Harris Café merayakan tahun baru bersama penggemar Harris dengan kentalnya konsep Harris yang Simple, Friendly, dan Unique. Konsep tahun baru kita juga sederhana sekaligus menyajikan serangkaian masakan lezat ala HARRIS.” Ucap Grandi Sumeitro selaku General Manager Harris Suites fX Sudirman Jakarta.

Harris Suites fX Sudirman terletak di jantung kota Jakarta Pusat, memiliki 144 kamar yang terdiri dari 2 tipe kamar seperti HarrisRoom dan HarrisSuites Room. Dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas hotel bintang empat seperti kolam renang dengan pemandangan kota Jakarta, Fitness Center, dan Lapangan tenis. Selain itu, terdapat 4 meeting room dengan Simple, Friendly, Unique, dan Happy, yang salah satu meeting room-nya dapat mengakomodasi hingga 130 orang, serta Harris Café yang baru saja buka pada 25 April 2017 dengan pemandangan wilayah tersibuk di Sudirman.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article