Jumat, Mei 3, 2024

Memorandume of Understanding SES Hospitality – Awann Group

Must read

SES Hospitality dan Awann Group telah sepakat untuk bekerjasama dalam sebuah proyek dengan menandatangani nota kesepahaman (MoU) kerjasama dalam rangka peningkatan pengembangan hotel Awann Group di Indonesia. MoU ini ditandatangani oleh Founder dan Managing Director SES Hospitality Fabrice Mini dan President Director Awann Group Albert Dwijaya.

Seiring pulihnya dari masa pandemi, permintaan masyarakat untuk menginap dengan konsep butik semakin kuat dan kami membangun kemitraan bisnis yang lebih kuat untuk membuka jalan bagi keberhasilan perkembangan bisnis perhotelan Indonesia.

Seperti yang dikatakan Fabrice MINI, Founder dan Managing Director SES Hospitality, “Masa depan perhotelan adalah milik para pemain yang memiliki kecerdasan dalam menggabungkan kekuatan, pengalaman, dan kompetensi mereka untuk saling berbagi kesuksesan.”

Senada dengan itu, Albert Dwijaya setuju, “Berasal dari latar belakang investor dan profesional dengan sumber daya yang kuat bersama dengan SES Hospitality kami percaya bahwa kerjasama ini menjadi langkah awal kami untuk membangun kembali dan mengembangkan model bisnis baru di hotel industri yang sesuai dengan perubahan pasar saat ini, memberikan jawaban kepada investor kami apa yang layak untuk diinvestasikan dan mendapatkan kepercayaan mereka berdasarkan hasil dan kinerja.”

Bersama-sama, kemitraan ini tidak hanya satu langkah maju menuju restorasi, tetapi juga membuka ranah baru pengalaman ‘augmented reality’ dalam perhotelan.

SES Hospitality adalah perusahaan manajemen hotel white label untuk menetapkan dan menerapkan tujuan operasional dan keuangan investor. Tujuan akhir SES Hospitality adalah menjadi perusahaan manajemen perhotelan yang berpusat pada Pemilik dan Tamu.

Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di kawasan ini pada tingkat internasional, SES Hospitality’s Executive memberikan prinsip-prinsip tata kelola yang baik dan konsep operasional yang sangat penting untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar dalam manajemen perhotelan.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article