Sabtu, Mei 4, 2024

Menikmati bazaar kuliner sambil vaksin booster gratis! 

Must read

Dalam rangka memeriahkan HUT kota Jakarta ke 495, PHRI DKI Jakarta berkolaborasi dengan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta menggelar Bazaar Kuliner yang akan diadakan pada hari Minggu, 26 Juni 2022.

Bazaar Kuliner yang akan diadakan di Kawasan Sahid City ini akan diikuti oleh 50 pelaku usaha perhotelan dan restoran yang ada di bawah naungan PHRI DKI Jakarta dan juga pelaku usaha UMKM yang ada di bawah naungan Jakpreneur. 

“Acara bazaar kuliner ini diharapkan dapat menunjukkan perkembangan industri pariwisata khususnya food & beverage bangkit kearah yang positif setelah pandemi, dimana para peserta bazaar dapat menampilkan dan memasarkan produk-produk F&B unggulan mereka,” ujar Ketua Panitia Bazar Kuliner Erwin Dracosta Zebua.

Acara yang sekaligus akan menjadi penutup rangkaian acara Hajatan Jakarta ini akan dimeriahkan oleh beragam acara untuk menghibur para pengunjung, seperti kompetisi zumba, kompetisi juggling, kompetisi fruit carving, hiburan musik dan tarian, juga standup comedy yang dipersembahkan oleh PaSKI (Persatuan Seniman Komedi Indonesia).

Pengunjung yang hadir juga dapat melakukan vaksin 1, 2 dan vaksin booster juga konsultasi dan pemeriksaan kesehatan gratis seperti gula darah, tensi dan lain-lain di booth Dinas Kesehatan DKI Jakarta. Diharapakan acara bazaar yang dimulai pada pukul 06:00 WIB – 13:00 WIB dapat menjadi alternatif kegiatan pada Car Free Day. 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article