Selasa, Mei 7, 2024

Mercedes-Benz hadir di GIIAS 2023, luncurkan kendaraan all-electric dan performance luxury terbaru

Must read

  • Mercedes-Benz kembali berpartisipasi di pameran otomotif GIIAS 2023, yang diadakan di ICE BSD dari 10-20 Agustus 2023.
  • Di GIIAS 2023, Mercedes-Benz meluncurkan tiga model kendaraan baru, termasuk dua kendaraan all-electric EQ: The new EQS SUV, EQS Edition 1 dan Mercedes-AMG SL 43.
  • Dengan hadirnya The new EQS SUV, Mercedes-Benz melengkapi lini kendaraan all-electric EQ di Indonesia dan selangkah lebih dekat akan ambisi untuk menjadi fully-electric di tahun 2030.

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia berpartisipasi di pameran otomotif terbesar di Indonesia, GIIAS 2023. Di booth yang berlokasi di Hall 3A, Mercedes-Benz meluncurkan tiga model kendaraan terbarunya: The new EQS SUV, EQS Edition 1 dan Mercedes-AMG SL 43. Dengan ketiga model terbaru ini, Mercedes-Benz telah meluncurkan 11 model baru di Indonesia dari awal tahun 2023.

Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia berkata, “PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia senang bisa berpartisipasi di GIIAS dan memenuhi keinginan para pelanggan setia yang sudah menanti kehadiran kami di GIIAS.”

“Hari ini, selain meluncurkan tiga model kendaraan terbaru, kami juga berbagi seputar pencapaian Mercedes-Benz secara global dan di Indonesia selama semester 1 – 2023, di mana kami telah berhasil mencatat penjualan 1.618 unit di Indonesia serta mendapatkan skor kepuasan pelanggan 4,97/5,0.”

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pelanggan setia Mercedes-Benz yang terus mendukung kami dan berkontribusi terhadap keberhasilan kami di Indonesia.”

“Kembalinya Mercedes-Benz ke GIIAS merupakan bukti nyata dari komitmen kami kepada para pelanggan dan calon pelanggan di Indonesia. Mercedes-Benz hadir lebih besar dan lebih kuat dengan meluncurkan dua kendaraan all-electric EQ terbaru serta model terbaru dari lini Mercedes-AMG.”

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article