Selasa, Mei 7, 2024

Mercedes-Benz perkenalkan layanan purna jual terbaru melalui Star Luxury Experience, Bintaro

Must read

  • Berlokasi di PT Cakrawala Automotif Rabhasa – Bintaro, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengadakan acara Star Luxury Experience untuk memperkenalkan layanan purna jual terbaru serta menampilkan lini kendaraan Mercedes-EQ terbaru.
  • Acara Star Luxury Experience merupakan perwujudan dari kemewahan, inovasi dan kecanggihan yang menjadi ciri khas Mercedes-Benz.
  • PT Cakrawala Automotif Rabhasa – Bintaro adalah diler resmi mobil penumpang Mercedes-Benz yang diresmikan pada bulan Desember 2022 dan menjadi diler pertama di Jabodetabek yang menerapkan konsep ritel MAR2020.

Beberapa waktu lalu, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengadakan acara Star Luxury Experience di diler resmi PT Cakrawala Automotif Rabhasa (PT CAR) – Bintaro. Acara yang berlangsung dari 10-16 Juli 2023 ini diadakan untuk memperkenalkan layanan purna jual terbaru dari Mercedes-Benz dan menampilkan lini kendaraan full electric Mercedes-EQ terbaru, di antaranya EQS, EQE serta EQB yang baru diluncurkan.

Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia berkata, “PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengucapkan terima kasih kepada PT CAR – Bintaro yang telah menjadi tuan rumah untuk acara Star Luxury Experience. Kami telah bermitra dengan PT CAR selama 20 tahun, dan bersama-sama, kami terus melangkah ke depan dan berinovasi untuk memberikan layanan terbaik bagi semua pelanggan Mercedes-Benz, atau yang kami sebut sebagai Best-Customer-Experience.”

“Kami yakin selama berlangsungnya Star Luxury Experience para tamu yang datang telah merasakan kemewahan khas Mercedes-Benz yang dipadu dengan teknologi canggih dari konsep ritel MAR2020. Star Luxury Experience mencerminkan masa depan Mercedes-Benz, di mana layanan pelanggan menjadi semakin efisien berkat dukungan teknologi terkini dan kendaraan-kendaraan full electric kami juga sudah hadir untuk dirasakan secara langsung oleh para pelanggan. Dengan segala inovasi yang terus kami jalankan, Mercedes-Benz tetap mempertahankan posisinya sebagai simbol eksklusivitas dan kualitas tinggi.”

Selama berlangsungnya acara Star Luxury Experience, para pengunjung berkesempatan untuk berkeliling sekaligus melihat fasilitas PT CAR – Bintaro, yang memiliki luas lahan 4.000 m2 dengan luas showroom 922 m2 di lantai satu dan 807 m2 di lantai dua serta luas bengkel 2.291 m2.

Beberapa layanan purna jual terbaru juga ditawarkan PT CAR – Bintaro yang antara lain: integrasi bentuk komunikasi digital dan analog; Kemewahan otentik dapat dilihat dan dirasakan di dalam showroomProduct Expert yang siap untuk menjawab pertanyaan tentang aspek teknis dan memberikan saran praktis; dan pengalaman berpusat pada kebutuhan pelanggan.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article