Selasa, Mei 7, 2024

Mercedes-Benz tambah dua model kendaraan full-electric

Must read

Mercedes-EQ dan generasi terbaru SUV Mercedes-Benz terlaris di Star Drive 2023

  • Acara tahunan Mercedes-Benz Star Drive 2023 kembali diadakan di Main Atrium Senayan City 15-18 Juni 2023.
  • Pada Star Drive tahun ini, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menghadirkan empat kendaraan baru, termasuk dua kendaraan dari lini kendaraan full-electric Mercedes-EQ yaitu The new EQA dan EQB.
  • Star Drive 2023 adalah sebuah inisitatif dari PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dalam memenuhi komitmennya untuk meluncurkan 19 model kendaraan baru sepanjang tahun 2023.

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia secara resmi membuka acara tahunan Star Drive 2023, yang berlokasi di Main Atrium Senayan City dan berlangsung dari 15-18 Juni 2023. Di Star Drive tahun ini, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia meluncurkan 4 model kendaraan terbaru, termasuk dua kendaraan full-electric: The new EQA; The new EQB; The new GLC; dan The new A-Class. 

Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia berkata, “PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengucapkan selamat datang kepada para pelanggan ke acara Mercedes-Benz STAR DRIVE 2023.”

“Sebagai luxury automotive brand nomor 1 di Indonesia, salah satu aspek paling penting dalam bisnis kami adalah untuk memberikan layanan terbaik bagi semua pelanggan, atau yang kami sebut sebagai Best-Customer Experience, dan Star Drive 2023 menjadi sarana kami untuk melakukan hal tersebut.”

“Sejalan dengan strategi kami, electrification atau elektrifikasi, di Star Drive tahun ini, kami memperkenalkan dua model kendaraan full-electric terbaru yaitu The new EQA, anggota keluarga kendaraan full-electric Mercedes-Benz yang berukuran paling kecil dan The new EQB, full-electric 7-seater SUV pertama di Indonesia.”

“Kami juga dengan bangga menghadirkan dua model kendaraan yang dirakit secaral lokal yaitu The new GLC, generasi terbaru dari model kendaraan favorit pelanggan di Indonesia serta The new A-Class, anggota keluarga sedan Mercedes-Benz berukuran paling kecil dengan beberapa pembaruan dari segi tampilan dan fitur.”

Di acara Star Drive 2023, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia meluncurkan keempat kendaraan berikut:

  • The new EQA

The new EQA adalah model entry level SUV dari lini kendaraan full-electric Mercedes-EQ. Semua fitur yang tersedia pada Mercedes-Benz GLA juga tersedia pada The new EQA dan digabungkan dengan electric drive yang sangat efisien. The new EQA hadir dalam varian Electric Art dengan aksen warna rose gold pada ventilasi udara dan jok yang dilapisi kulit two-toneARTICO man-made leather

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article