Jumat, Mei 3, 2024

Artotel Yogyakarta dukung produk lokal, berkolaborasi dengan UMKM

Must read

Pandemi Covid-19 dirasakan oleh semua kalangan dan segala bidang usaha, terlebih para pengusaha UMKM yang harus mengalami penurunan jumlah pendapatan dan masih dirasakan oleh beberapa pengusaha UMKM hingga saat ini. 

Melihat hal tersebut, Artotel Yogyakarta bernisiatif untuk bisa menggandeng para pengusaha UMKM di wilayah Yogyakarta untuk membantu memasarkan produk mereka di merch corner yang berada di lobby hotel yang akan resmi dimulai pada tanggal 9 Juli 2023.

Adapun beberapa produk jajanan khas hasil produksi UMKM yang dipasarkan, antara lain manisan jahe lemon, aneka sambal, keripik salak, sirup jahe lemon, pie salak, rendang kalengan, kue kolombeng dll. Di samping itu terdapat juga produk kain batik khas Yogyakarta. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 75.000

General Manager Artotel Yogyakarta, Andre Harso Binawan mengungkapkan “kami sangat mengapresisasi para pengusaha UMKM di Yogyakarta yang menyambut baik kolaborasi ini dan bangga bisa membantu mendukung pemasaran produk-produk mereka yang sangat otentik dan tentunya berkualitas.”

“Kami berharap kolaborasi ini bisa memberikan dampak yang positif dan semakin banyak juga produk-produk UMKM yang dapat dipasarkan di hotel kami sehingga bisa membawa manfaat bagi para pengusaha UMKM.”

Tentang Artotel Yogyakarta

Terletak di Jl. Kaliurang KM 5.6 No. 14, Caturtunggal, Sleman, Artotel Yogyakarta hadir sebagai hotel desain yang terinspirasi dari seni dengan gaya arsitektur modern yang dikombinasikan dengan pesona budaya lokal Yogyakarta. 

Artotel Yogyakarta menawarkan 105 kamar yang artistik  berukuran 23 sqm, 25 sqm, dan 41 sqm dan dilengkapi dengan TV layar datar 43 inch, Safe Deposit Box, mesin pembuat kopi Dolce Gusto, Mini Bar, dan koneksi internet Wi-Fi. 

Kamar-kamar ini juga hadir dengan pemandangan Gunung Merapi, pemandangan Kota Yogyakarta, dan pemandangan Jalan Kaliurang. Sebagai fasilitas pendukungnya, Artotel Yogyakarta dilengkapi dengan resepsionis 24 jam, Roca restaurant dan Slide Bar yang menyajikan pilihan makanan Indonesia dan Barat, 4 ruang pertemuan (Meet Space), kolam renang yang berada di sebelah Roca, dan koneksi Wi-Fi yang tersedia di semua area hotel.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article