Jumat, Februari 3, 2023

MOFEST 2019

Must read

Setelah Surabaya, kini giliran Yogyakarta untuk bersiap menuju Indonesia Emas 2045! Yuk, buat sabtumu lebih produktif di event Ministry of Finance Festival (MOFEST) 2019 dengan tema “Future of Today”.

MOFEST Talk akan menghadirkan koreografer, dancer, dan owner Mila Art Dance School Mila Rosinta dan musisi, juga founder Jogja Hip Hop Foundation, Marzuki ‘Kill The DJ’. Mereka akan berbagi inspirasi serta pengalaman mereka tentang bagaimana berkarya hingga ke kancah internasional dengan membawa budaya lokal.

Di sesi kedua, akan membahas pengelolaan #UangKita menuju Indonesia Emas 2045. Dari sesi ini, Anda bisa memahami arah kebijakan pemerintah serta berkontribusi dan turut mengawasi pembangunan Indonesia.

Last but not least, akan menghadirkan Didi Kempot (musisi) dan Erix Soekamti (musisi dan social entrepreneur) sebagai pembicara. Pada sesi ini Anda akan mendapat inspirasi tentang bagaimana menyadari potensi diri, menekuni kegemaran untuk menuju kesuksesan juga tips bagaimana menciptakan inovasi berwirausaha di tengah modernisasi industri musik.

Acara ini dikemas dengan suasana yang asik dan santai. Selain MOFEST Talk, Anda juga bisa mengunjungi stand-stand di MOFEST Expo dan bersantai menikmati live music yang akan menghibur.

Acara ini gratis! Catat tanggalnya dan pastikan Anda tidak melewatkan MOFEST Yogyakarta yang pastinya akan sangat menarik dan menginspirasi!

🗓 Sabtu, 28 September 2019
🕑 08.00 – 14.00 WIB
🏟 Sportorium Universitas Muhammadiyah, Yogyakarta
🎟 BRING YOUR OWN TUMBLER IS A MUST!

Penasaran? Yuk langsung daftar di loket.com/event/mofest-yogyakarta

Further Information: kemenkeu.go.id/mofest

Masa depan adalah milik mereka yang mempersiapkan hari ini.

You are invited to decide The Future of Today

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article