Jumat, April 26, 2024

Mooncake untuk Festival Musim Gugur

Must read

Festival musim gugur sudah sebentar lagi. Merayakan perayaan Mooncake Festival umumnya dirayakan bersama orang-orang terkasih ataupun rekan bisnis melalui berbagi kue bulan yang lezat. Tradisi memberikan mooncake sebagai hadiah juga merupakan cara untuk mengekspresikan rasa cinta dan hormat, dan sebagai wujud melambangkan kebersamaan dan harmoni.

Duta Bakery, dari Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada menghadirkan Mooncake dengan cita rasa otentik yang terdiri dari pilihan rasa yaitu; classic white lotus seed, lotus seed with almond, green tea dan red bean.

Duta Mooncakes hadir dalam varian gift box berisi empat, dengan harga Rp438.000 nett, atau manjakan diri Anda dengan individual mooncake hanya dengan Rp108.000 nett. Untuk pemesanan sebelum 31 Agustus 2020, Anda akan mendapatkan diskon early-bird sebesar 20%

Rayakan perayaan Festival Musim Gugur dengan berbagi berkah kepada teman ataupun keluarga tercinta melalui kue mooncake spesial dari Duta Bakery. Untuk pemesanan, bisa menghubung telepon 021-29776802, WhatsApp Business: 0811 9761 1827.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article