Jumat, Mei 3, 2024

Move For The Planet

Must read

Adidas ajak komunitas olahraga di seluruh dunia untuk bantu lestarikan Bumi 

  • Dari 1-12 Juni, untuk setiap 10 menit aktivitas dari 34 cabang olahraga yang tercatat pada aplikasi Adidas Running, Adidas akan mendonasikan €1 untuk upaya pelestarian alam melalui organisasi Common Goal
  • Kontribusi ini akan digunakan untuk membantu mengedukasi komunitas-komunitas bagi upaya pelestarian melalui olahraga 
  • Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai inisiatif ini, kunjungi visit adidas.com/move-for-the-planet

Adidas memperkenalkan inisiatif Move For The Planet, inisiatif global baru yang memanfaatkan aktivitas kolektif dari semua orang di seluruh dunia, 3 Juni 2028.

Adidas mengajak semua orang untuk menjadikan aktivitas fisik sebagai aksi nyata untuk membantu melestarikan lingkungan. Untuk setiap 10 menit bergerak pada 34 cabang olahraga yang ada di Adidas Running app, Adidas akan mendonasikan €1 untuk organisasi Common Goal. Inisiatif ini akan berjalan dari mulai 1-12 Juni dengan target donasi hingga €1.5 juta. 

Ashley Czarnowski, Direktur Senior, Global Purpose Marketing di Adidas mengatakan: “Move For The Planet merupakan kesempatan menggunakan kecintaan dunia pada olahraga untuk mendukung komunitas yang membutuhkannya.”

“Memang dampak dari krisis iklim terasa lebih buruk dibeberapa tempat dibanding tempat lain, namun kita memiliki hal yang dapat menyatukan kita semua, yaitu kecintaan kita terhadap olahraga. Sehingga, dari 1-12 Juni, kita mengajak komunitas global untuk mengikuti inisiatif ini dan bergerak untuk membantu melindungi tempat kita bermain. Dengan pilihan cabang olahraga yang lebih banyak, kita semua kini bergerak untuk membuat perubahan.” 

Common goal akan mengerahkan kontribusi dari Move For The Planet untuk proyek-proyek di beberapa negara, seperti Colombia, Yunani, Afrika Selatan, dan Pakistan. 

Baik merenovasi lapangan bagi komunitas ini dengan material terbarukan, atau dengan menyediakan pelatihan untuk meminimalisir limbah plastik di fasilitas olahraga. Berbagai program yang telah dikurasi ini berfokus pada tempat-tempat yang paling terdampak pada perubahan iklim. 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article