Jumat, April 19, 2024

Phi Phi Island Beach Resort menangkan penghargaan TAT UK Thailand

Must read

Siksa Kubur

Tempat peristirahatan indah dan berkelanjutan yang diakui oleh Otoritas Pariwisata Thailand atas upayanya melestarikan ekosistem asli Taman Nasional Hat Noppharat Thara-Mu Ko Phi dan membantu memerangi perubahan iklim. 

Phi Phi Island Village Beach Resort, tempat peristirahatan yang indah dan berkelanjutan, dengan bangga mengumumkan resor ini sekali lagi telah diakui upaya lingkungannya. Resor ini terpilih sebagai pemenang Kategori Kelautan di Tourism Authority of Thailand (TAT) UK Responsible Thailand Awards, atas upaya berkelanjutannya untuk melestarikan laut dan berkontribusi pada planet yang lebih bersih. 

Gelar bergengsi ini diberikan kepada Phi Phi Island Village Beach Resort oleh kantor TAT di Inggris dalam malam “Thailand yang Bertanggung Jawab Virtual” baru-baru ini. Ini menandai yang terbaru dari serangkaian penghargaan penting yang diraih oleh properti dalam beberapa tahun terakhir, banyak dari yang terkait dengan proyek konservasinya. 

Keberlanjutan terjalin di semua destinasi yang beroperasi. Sebagai penjaga laut, Phi Phi Island Village Beach Resort telah memperkenalkan berbagai proyek pelestarian, termasuk penanaman bakau, perambatan karang, program pembiakan dan pelepasan ikan, pembersihan pantai, dan program penjangkauan masyarakat. Ini didorong oleh ahli biologi kelautan penduduk di Marine Discovery Center, fasilitas yang dibangun khusus yang berfungsi sebagai pusat pendidikan untuk seluruh wilayah. 

Dipimpin oleh seorang ahli biologi kelautan, Pusat Penemuan Laut resor merupakan pusat pendidikan yang penting. 

Pusat menyelam PADI di lokasi terlibat dalam proyek Sirip Hijau PBB, yang didedikasikan untuk melestarikan keanekaragaman hayati daerah tersebut melalui penanaman kembali karang dan proyek lainnya. Program adopsi ikan badut memungkinkan para tamu membiayai untuk mengadopsi “Nemo” mereka sendiri, dengan hasil yang digunakan untuk mendanai proyek penting lainnya.

Pengunjung juga dapat mengambil bagian dalam rangkaian wisata peka lingkungan dan tur ke daerah terpencil, seperti kayak laut, wisata bakau, eksplorasi gua, dan kunjungan ke desa pesisir. Dan tentu saja, Phi Phi Island Village Beach Resort telah menghilangkan plastik sekali pakai selama operasinya. 

“Kami sangat senang memenangkan Kategori Kelautan di TAT UK’s Responsible Thailand Awards. Pusat Penemuan Kelautan kami telah memungkinkan kami untuk meningkatkan program lingkungan kami dan terlibat dengan para tamu, penduduk lokal dan anak-anak sekolah untuk melindungi ekosistem bawah air di Taman Nasional Hat Noppharat Thara-Mu Ko Phi. Lautan memainkan peran besar di dunia dalam menyerap CO2, jadi inisiatif kami juga dapat memainkan peran penting dalam melindungi seluruh planet dari efek perubahan iklim, “komentar Chao Treenawong, General Manager, Phi Phi Island Village Beach Resort.

Dibuka pada tahun 2018, Marine Discovery Center di Phi Phi Island Village Beach Resort adalah pusat interaktif yang menampilkan area pameran dalam dan luar ruangan, tampilan visual yang menampilkan kehidupan laut yang beragam di kawasan ini, ruang video dan akuarium, menyediakan jendela yang menarik ke dunia bawah laut yang semarak . 

TAT UK’s Responsible Thailand Award adalah yang terbaru dari serangkaian penghargaan penting yang diraih oleh Phi Phi Island Village Beach Resort.

Dengan dianugerahi “3 Daun” oleh Green Leaf Foundation, telah diakui oleh Asosiasi Hotel Thailand sebagai “Resor Bebas Plastik”, dan menerima “Green Leaf Certificate (Sertifikat Daun Hijau)” karena berhasil mempromosikan kesadaran konservasi dalam industri perjalanan dan pariwisata. Padada September 2020, resor ini disertifikasi sebagai karbon netral oleh Organisasi Manajemen Gas Rumah Kaca Thailand. 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi [email protected] atau +66 75 628 900-99. 

Artikel sebelumnya
Artikel berikutnya
- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article