Kamis, Mei 2, 2024

POCO Carnival, rangkaian acara menarik dan Mega-Sale untuk rayakan HUT ke-5

Must read

POCO, trendsetting lifestyle technology brand yang populer di kalangan generasi muda penggemar teknologi merayakan hari jadinya yang ke-5 melalui gelaran “POCO Carnival” yang diadakan sejak 10 hingga 23 Agustus 2023.

Dalam kegiatan ini, POCO menghadirkan berbagai kolaborasi keren dengan para penggiat subculture, mulai dari skena fashion/apparel, gaming, hingga otomotif. Namun pastinya nggak cuma itu, selama POCO Carnival, POCO juga akan memberikan “Anniversary Mega-Sale” dengan promo menarik bagi seluruh POCO Fans!

Tema “Go loco for POCO” bertujuan untuk memulai suasana karnaval dengan POCO Fans melalui pengalaman menarik dan “gila” yang melibatkan produk POCO. Sebagai bagian dari perayaan, POCO juga membagikan hadiah keren untuk para penggemar, ini menjadi salah satu cara POCO mengapresiasi POCO Fans yang sudah sharing pengalaman gila bersama POCO.

Pencapaian POCO selama 5 tahun ini pasti tidak bisa dilepaskan dari dukungan POCO Fans di seluruh dunia. Dengan mereka membagikan foto pribadi mereka dengan POCO F1, POCO Fans akan mendapat hadiah-hadiah edisi khusus dan terbatas sebagai tanda penghargaan kepada penggemar setia. Melalui POCO Carnival, POCO mengajak POCO Fans untuk makin berani, beda, dan mendobrak.

[dari kiri ke kanan] Chunyan See, Country Sales Manager, Thailand, MediaTek; Tony Yuan, Senior Vice President at Lazada; Quanxin Wang, General Manager of Southeast Asia at Xiaomi International; John Zhang, SEA Regional Head; Liang Shuang, Head of Shopee Regional Electronic Cluster; Anne Wang, Marketing Head at POCO Global.

Sejak awal, POCO berkomitmen pada lini mid-range, dan percaya kalau memahami kebutuhan konsumen itu menjadi hal utama POCO untuk bisa mengembangkan produk baru yang inovatif dan dapat memenuhi keinginan konsumen.

Nah, POCO baru-baru ini melakukan survei konsumen yang komprehensif dalam kemitraan dengan opini publik global dan perusahaan data YouGov, di lima pasar Asia Tenggara di Malaysia, Indonesia, Filipina, Thailand, dan Vietnam, untuk mendapatkan wawasan mendalam tentang persepsi dan ekspektasi mereka terhadap pasar mid-range.

Pada “POCO Partners Southeast Asia Forum 2023 – Next steps: Gen Z changes the game” di Bangkok, Thailand pada 21 Agustus juga membagikan hasil dari survei yang dilakukan oleh POCO.

Anne Wang, Head of Marketing at POCO Global menjelaskan bagaimana hape kelas mid-range atau semi-flagship telah dengan cepat dan tepat memenuhi kebutuhan pengguna hape flagship dalam dua tahun terakhir, dan bahkan menawarkan baterai yang lebih awet, penyimpanan yang lebih besar, prosesor yang lebih kuat, RAM yang besar, dan desain yang keren, dan pastinya dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article