Rabu, Mei 8, 2024

POCOPedia

Must read

Tips meng-capture momen paling exciting biar jepretanmu sekeren POCO Creator!

Selain dilengkapi dengan chipset kencang, POCO X5 5G juga dilengkapi dengan kamera 48MP AI triple camera yang hasil fotonya tetap kece berat! Beberapa POCO Creator telah membuktikan kebolehan kamera POCO yang memanjakan penikmat fotografi. Nggak percaya?

Sebutlah Ijoel (Instagram: @ijoeel) dan Brian Hardimas Permadi (Instagram: @brianhardd) yang sering unjuk kebolehan mengabadikan momen di kota Jakarta menggunakan kamera hape. Kali ini, Ijoel dan Brian menggunakan 48MP AI triple camera lengkap dengan ultra-wide yang ada di POCO X5 5G untuk menghasilkan foto ciamik.

Hasil foto POCO Creator, Brian (Jakarta di malam hari) dan Ijoel (menggunakan ultra wide camera) menggunakan kamera 48MP di POCO X5 5G

Tuh, kan, hasil jepretan kamera POCO X5 5G nggak kalah sama hasil jepretan kamera profesional untuk diunggah ke media sosial!

“Zaman sekarang, hobi fotografi sudah bisa banget dijalani menggunakan kamera ponsel, kok,” tutur Ijoel. “Bahkan genre phone photography semakin common dan jadi tren, mengingat kamera ponsel makin hari makin mumpuni. Jadi kalian nggak perlu takut sama kualitas foto yang jelek, yang penting berani berkreasi dulu.”

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article