Jumat, Mei 3, 2024

PPKMD Getaway

Must read

At Teraskita Hotel Jakarta Managed by Dafam

Memasuki masa liburan yang panjang seharusnya keluarga sepatutnya berbahagia untuk merencanakan quality time bersama, namun hal ini tidak sesuai dengan harapan dikarenakan meningkatnya Covid-19 di Indonesia sehingga diberlakukannya PPKM Darurat sejak 7 Juli sampai dengan 20 Juli mendatang.

Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam melihat adanya kebutuhan kebutuhan yang masih perlu disediakan. Hotel yang berlokasi di Cawang – Jakarta Timur mengemas promo dengan tema Joyful of July didedikasikan bagi keluarga yang ingin mengisi liburan bersama keluarga yang aman di tengah pandemi ini.

Berbagai promo disiapkan mulai dari promo Family StayCation, Shcool HoliYEAY sampai dengan pengantaran makanan langsung ke rumah dengan program Teraskita Delivery.

Paket kamar menginap Bersama keluarga yaitu Family StayCation, paket menginap 4 hari 3 malam, dapatkan tambahan bonus 1 malam bersama keluarga terkasih. Hanya dengan Rp 1.999.000 net, sudah bisa menikmati menginap untuk 5 hari 4 malam beserta benefit lengkap mulai dari Sarapan untuk 2 orang, gratis sarapan untuk anak di bawah 6 tahun, diskon 50% sarapan untuk anak 7-12 tahun, welcome drink, es krim atau lollipop untuk anak, laundry paket 1 set (5 pcs) hanya Rp 75.000 net, potongan F&B Rp 50.000 untuk minimum transaksi Rp 150.000 net di luar promo berjalan.

Tersedia fasilitas untuk anak yaitu Games & Kids Corner di mana area bermain selalu dibersihkan secara berkala, staf menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan aman untuk anak-anak.

Dan demi keamanan bersama khusus menginap di atas 3 malam diharapkan membawa hasil rapid test saat check in. Setiap AC kamar adalah non-sentral sehingga lebih aman dan nyaman. Dengan lokasi yang sangat strategis, dekat dengan Bandara Halim Perdana Kusuma, Tol Jagorawi, Cikampek, Wiyoto Wiyono, Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam menjadi pilihan tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga atau untuk WFH (Work From Hotel).

Selain itu ada juga paket kamar School HoliYEAY dikemas dengan paket bermain KidSensation di Trans Snow World yang mana voucher dapat digunakan sampai bulan Agustus 2021 mendatang setelah masa PPKM berakhir.

Dengan harga yang sangat affordable yaitu Rp 1.099.000 net untuk 2 malam per kamar, tamu dapat menikmati semua benefitnya yaitu sarapan untuk 2 orang di Canting Restaurant dengan pilihan menu yang bervariasi dengan rasa khas nusantara sembari menikmati pemandangan cantik dari outdoor lantai tujuh, akan melepas sejenak penat dalam pikiran.

Ice Cream & Lollipop saat check in, Family Movie & Karaoke dengan Giant Screen, free ticket Trans Snow World Bekasi untuk 1 orang, free access ke TMII atau Ragunan Zoo untuk 1 orang, juga ada Kids & Games Corner yang siap memanjakan Anda dengan berbagai fasilitas seperti Mini Golf dan permainan tradisional lainnya, seperti catur, congklak, karambol, dan ular tangga, sembari bisa ber-swafoto dengan venue yang intagramable di 7th Sky Lounge, serta dapatkan harga special Kid’s Meal Corner mulai dari Rp 10.000. Paket ini berlaku sampai akhir Juli 2021.

Tak kalah menarik yaitu promo Teraskita Delivery, paket delivery makan pagi atau siang praktis khusus area Jakarta Timur hadir dengan pilihan menu beragam dari makanan Rp 65.000 net/ porsi dan minuman Rp 25.000 net/ gelas untuk menjawab kebutuhan Anda yang saat ini sedang WFH dan menghindari keramaian namun ingin menikmati santapan lezat ala hotel di rumah.

Pemesanan mulai dari 5 porsi gratis ongkos kirim dengan radius 5 km dan diantarkan langsung oleh concierge hotel menggunakan mobil hotel yang sudah disterilisasi sebelum pengantaran.

Pilihan menu spesial siap Anda nikmati yaitu diantaranya Beef Blackpepper; Chicken Kungpao; Roast Beef Sambal Matah; Salmon Metayaki; Prawn Balado; Beef Yakiniku; Capcay Seafood; Dory Sambal Matah; Beef Balado; Beef Rendang. Selain itu ada juga beverage promo, yaitu Schocking Blue; Milk Tea; Lychee Iced Tea; Sweety Mocca; Teraskita Squash; Green No.7.

Promo ini berlaku weekdays Senin-Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB. Dapatkan juga promo Teraskita Bakul, makanan khas tradisional yang disajikan dengan bakul rotan dan bisa dinikmati untuk 4-5 orang dengan harga yang sangat terjangkau Rp 250.000 net per bakul.

“Seluruh karyawan sudah melakukan vaksin sampai dengan tahap ke-2 dan tes antigen secara berkala 2 kali setiap bulannya, serta hotel kami telah tersertifikasi CHSE dengan perfect score 100, jadi tak perlu ragu untuk menikmati semua promo di atas bersama keluarga dan kerabat tercinta, karena kenyamanan dan keamanan tamu adalah prioritas bagi kami,” ungkap Ferry Febriari, General Manager Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam.

Promo diatas berlaku dengan jumlah terbatas, reservasikan momen berhargamu sekarang melalui telepon (021) 2280 7777atau WA 0811 8877707 untuk fast response.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article