Senin, Mei 6, 2024

Rayakan Hari Kemerdekaan di Mercure Jakarta Gatot Subroto

Must read

Dalam semangat merayakan Hari Kemerdekaan, Mercure Jakarta Gatot Subroto menawarkan penawaran spesial untuk memikat Anda dengan pengalaman menginap dan bersantap yang tak terlupakan. Tidak hanya terletak di pusat kota, sehingga Anda akan mendapatkan pemandangan terbaik dari pemandangan kota dan gedung pencakar langit di sekitarnya saat Anda berada di lantai atas, tetapi ada juga kegiatan ramah anak seperti kelas memasak di akhir pekan.

Manfaatkan hari libur nasional untuk beristirahat dan bersantai di Mercure Jakarta Gatot Subroto. Mulai dari Rp 770.000 ++ net night, Anda bisa menginap di comfort room yang mencakup sarapan gratis, diskon 20% SPA, dan diskon 15% untuk makanan dan minuman. Anggota Accor Plus juga dapat menghemat hingga 15%. Penawaran khusus ini berlaku untuk masa inap hingga 31 Agustus 2022.

Restoran Flora Mercure Jakarta Gatot Subroto menghadirkan perjalanan kuliner Indonesia kepada Anda melalui Parade Indonesia Lunch Buffet dari 16–19 Agustus. Dibanderol dengan harga Rp 178.450 net per orang, makan malam akan dinikmati dengan memilih hidangan terbaik dari setiap sudut Indonesia yang meliputi Ayam Taliwang, Rawon, Nasi Pecel, Soto Tangkar, Rujak Cingur dan banyak lagi.

Didorong oleh bahan-bahan lokal dan bersumber secara etis, misi Executive Chef Faisyal adalah untuk memperkenalkan cita rasa masakan Indonesia yang beragam dan kaya.

“Staycation yang menyegarkan setelah seharian bekerja sangat cocok untuk memanjakan diri Anda. Kami meluncurkan penawaran staycation yang hadir dengan tarif terbaik dan manfaat ekstra untuk Anda dan orang yang Anda cintai. Dan lengkapi staycation Anda dengan perjalanan kuliner Indonesia melalui Parade Indonesia Lunch Buffet di restoran The Flora,” ujar Roman Soleh, Marketing Communications Manager Mercure Jakarta Gatot Subroto.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, email : [email protected] atau hubungi (+62) 21 5082 5400.

Suite Room King Bed

Tentang Mercure Jakarta Gatot Subroto

Mercure Jakarta Gatot Subroto adalah banguan terbaru di antara properti terkemuka di Jakarta Selatan. Berlokasi strategis di kawasan segitiga emas bisnis, Gatot Subroto. Dapat diakses melalui Jl. Gatot Subroto dan Jl. Kapten Tendean, dengan akses langsung ke Tol Lingkar Dalam Jakarta, dekat dengan kantor diplomatik dan hanya 35 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. Menyediakan 403 kamar modern dan berdesain luar biasa, menghadap ke pemandangan kota yang menakjubkan, memastikan kenyamanan dan ketenangan Anda.

Berlokasi strategis di Kawasan Pusat Bisnis Jakarta, hotel ini ideal untuk pertemuan bisnis dan liburan. Dengan lokasi premium dan pemandangan indah yang ditawarkan di setiap kamar dan berbagai fasilitas untuk memastikan ketenangan, Menjadi Anda yang lebih baik.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article