Selasa, Mei 21, 2024

Reborn Even Better

Must read

Hotel Dafam Semarang merayakan anniversary ke-12 pada tanggal 18 November  2022. Persiapan dilakukan selama sebulan oleh pihak hotel. Hal ini dilakukan agar dapat melakukan serangkaian acara dalam rangka menyambut hari jadi ke-12 hotel ini. Pada ulang tahun Hotel Dafam Semarang tahun ini mengusung tema “Reborn Even Better”

Selama 12 tahun berdiri, Hotel Dafam Semarang turut menghidupkan bisnis perhotelan dan pariwisata di Kota Semarang. Berada di lokasi strategi di Kawasan pusat kota membuat hotel ini menjadi pilihan utama bagi pebisnis maupun wisatawan domestik dan internasional. Hotel Dafam Semarang memberikan fasilitas yang lengkap, mulai dari kamar yang luas, ruang pertemuan untuk rapat, gathering, dan pernikahan, hingga fasilitas restoran, spa, dan fitness center. Kebutuhan pengantaran dan penjemputan tamu dari dan ke bandara maupun stasiun juga dapat diakomodir oleh hotel. 

Rangkaian Acara Anniversary Hotel Dafam Semarang 

Dalam memperingati anniversary yang ke – 12 ini, Hotel Dafam Semarang menggelar beberapa kegiatan. Dimulai dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) melaksanakan pelayanan kasih ke Panti Wredha Rindang Asih II.

“Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian Kegiatan sosial yang kami lakukan untuk menunjukkan visi serta nilai-nilai perusahaan dalam melakukan bisnis dengan bertanggung jawab secara sosial dan beretika, agar bisa memberikan manfaat bagi saudara saudara kita yang membutuhkan, dan semoga donasi ini bermanfaat bagi oma opa di panti,” ungkap Elizabeth Nender selaku Human Resources Manager Hotel Dafam Semarang.

dilanjut dengan kegiatan Appreciation Day yang diselenggarakan di Eden Canteen (Kantin Karyawan) untuk seluruh karyawan hotel, dimana Karyawan bebas menikmati makanan lezat dan minuman dimulai dari Breakfast hingga Lunch. Makanan dan minuman ini dibuat oleh tim Chef Hotel Dafam Semarang dan dilayani langsung oleh jajaran Head Office Departement.

Kegiatan lomba tradisional antar karyawan pun juga dilakukan untuk mempererat kekompakkan antar karyawan Hotel Dafam Semarang. 

Adapun rangkaian acara lainnya yaitu, Kegiatan lomba tradisional antar karyawan yang dilakukan di area basement hotel, kegiatan lomba ini dilakukan untuk mempererat kekompakkan antar karyawan Hotel Dafam Semarang.

Pada Minggu pagi 13 November dilaksanakan Fun Zumba bersama di Taman Banjir Kanal Barat yang dihadiri oleh masyarakat sekitar dan karyawan Hotel Dafam Semarang. Acara selanjutnya yaitu menggelar pengajian untuk mengucap rasa syukur atas berdirinya Hotel Dafam Semarang selama 12 tahun. 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article