Selasa, April 30, 2024

Nikmati kemeriahan Piala Dunia 2022 di Grand Dafam Ancol Jakarta

Must read

Piala Dunia 2022 merupakan sebuah event yang ditunggu – tunggu para penggemar sepak bola. Kompetisi internasional ini hanya diadakan satu kali setiap empat tahun, membuat setiap momen Piala Dunia sangat istimewa. Di bulan November 2022 ini, Grand Dafam Ancol Jakarta mengundang semua tamu untuk menyaksikan siapa yang akan menjadi pemenang Piala Dunia kali ini.

Grand Dafam Ancol Jakarta menghadirkan nonton bareng di Previere Lounge yang terletak di lantai lobby hotel. Para tamu dapat menikmati makanan dan minuman bersama kerabat atau keluarga sambil menikmati keseruan Piala Dunia. Tim kuliner Grand Dafam Ancol Jakarta pun akan menghadirkan beberapa promo bundle ala Piala Dunia. Khusus untuk para penghuni Apartemen Marina Mediterania juga dapat menikmati potongan harga spesial sebesar 15%.

Mari kita meriahkan musim Piala Dunia ini dengan nonton bareng di Grand Dafam Ancol Jakarta yang akan dimulai pada tanggal 20 November sampai 18 Desember 2022. Jangan sampai terlewatkan games dan bagi-bagi hadiah pada pertandingan final.

“Piala Dunia merupakan kompetisi yang paling bergengsi di dunia sepak bola, jangan sampai terlewati momen spesial ini,” ucap Aditya A. Wirakusuma selaku General Manager Grand Dafam Ancol Jakarta.

Richard Christie selaku Assistant Public Relations Manager mengatakan “Mari kita nikmati keseruan Piala Dunia bersama teman-teman di Grand Dafam Ancol Jakarta.”

Grand Dafam Ancol Jakarta merupakan hotel berbintang 4 yang terletak di pusat Jakarta Utara. Hotel yang dilengkapi dengan 217 kamar Suite dengan 6 tipe ruangan yaitu Deluxe Suite, Executive Suite, Previere Executive Suite dengan luas masing-masing type kamar 45 sqm. Juga ada Deluxe Family Suite, Executive Family Suite, Previere Family Suite dilengkapi 2 Kamar tidur dengan luas masing masing type kamar 60 sqm. Setiap kamar sudah dilengkapi dengan ruang tamu, ruang tidur, ruang makan dan juga dapur.

Hotel yang berada di kawasan Ancol ini juga mempunyai 14 meeting room dan rooftop bar 33 Skybridge yang dapat digunakan untuk keperluan bisnis maupun acara pernikahan. Para tamu juga dapat menikmati hidangan nikmat di Cumi Cumi Restaurant by Grandin atau bersantai di Previere Lounge by Grand Dafam. Nikmati liburan yang aman dan nyaman di Grand Dafam Ancol Jakarta.

Artikel sebelumnya
Artikel berikutnya
- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article