Sabtu, Mei 18, 2024

Riva Grill Bar & Terrace kembali dibuka dengan menu baru!

Must read

Pilihan gourmet dan steak Australia serta AS yang dipanggang dengan sempurna kembali di Riva Grill Bar & Terrace, di Wyndham Casablanca Jakarta

Riva Grill Bar & Terrace pemenang penghargaan, restaurant berkelas yang terletak di Wyndham Casablanca Jakarta, kembali dibuka dengan menu baru saat sektor pariwisata dan perhotelan lokal mulai pulih dari Covid-19.

Selama bertahun-tahun, restoran ini dikenal dengan steak daging sapi Australia dan AS, makanan laut berkualitas, dan pilihan hidangan pembuka yang menggugah selera. Melanjutkan fokus pada makanan Barat modern – khususnya steak – Riva telah meluncurkan menu yang diperluas dengan pilihan untuk makan siang dan makan malam klasik. Makanan penutup masih dibuat di tempat dengan perhatian penuh terhadap detail oleh chef pastry restaurant.

Andalan kami, steak “Tomahawk” dan iga sapi Australia, adalah bagian yang menonjol dari menu baru ini. “Tomahawk” adalah potongan iga sapi terbaik dengan rasa yang tajam berkat tekstur marmer dan lemak intramuskularnya, sedangkan ukurannya 30 hingga 60 ons berarti cukup besar untuk dibagikan,” kata Deden Gumilar, Direktur Kuliner di Riva. 

“Salah satu sorotan baru di menu kami adalah berbagai sandwich gourmet klasik. Riva sekarang menyajikan Classic Croque Monsieur, sandwich berlapis yang dipanggang dengan isian ham, gruyere, dan keju parmesan yang dimasak; Sandwich tumpuk Reuben dengan daging kornet, keju swiss, gruyere dan asinan kubis di atas roti cokelat; dan Salmon Panini Norwegia, roti panggang yang diisi dengan salmon asap, selai bawang dan tomat, mayones lobak, dan keju krim. Kami mengantisipasi ini akan menjadi populer dan layak untuk dicicipi.”

Menu baru Riva akan terus berkembang dengan Hidangan Bulanan Khas Chef. Pada November dan Desember, mereka menyajikan Duck Magret, dada bebek moulard yang kaya rasa yang disajikan bersama risotto barley jamur dengan asparagus panggang, beri dan jus bebek, kemudian Medallion of Norwegian Salmon, disajikan dengan kacang polong tumbuk, jamur shimeji, perkedel, dan saus hollandaise.

Panini Sandwich

Hidangan penutup khas Riva adalah kue coklat lava klasik “Valrhona” yang disajikan dengan gelato espresso segar atau souffle Cointreau tradisional dan dipanggang menggunakan flaming rum. Hidangan penutup menggoda lainnya termasuk apel cobbler dengan gelato rum kismis, clafoutis ceri, dan kue kering untuk dua orang.

Riva juga telah merancang daftar minuman baru, menampilkan anggur dari daerah asal yang terkenal termasuk Prancis, Amerika Serikat, Selandia Baru, Australia dan Chili, bersama dengan kebun anggur lokal di Indonesia. Riva menawarkan berbagai koktail klasik bersama dengan rangkaian khas yang dirancang oleh timnya, termasuk Raulitaquila, yang memadukan tequila, vodka, mint jelly, triple sec, dan sorbet jeruk. Mocktail Signature termasuk Melon Grass, Casablanca Splash, Sweet Home Banana dan Classic Mojito Iced Tea.

“Menu baru kami berfokus pada cita rasa terkenal, hidangan klasik, dan potongan daging utama yang bersumber dari daerah penghasil berkualitas tinggi seperti Australia dan Amerika Serikat, yang dimasak dengan sempurna. Meski menunya ambisius, kami juga bekerja keras untuk menjaga harga makanan kami agar tetap terjangkau,” kata Chef Deden.

Selain menikmati menu baru, para tamu dapat bersantai dan ditemani live music yang akan hadir setiap akhir pekan. Website ter-update di riva.co.id menyediakan informasi event, promosi spesial dan semua tentang Riva.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi +62 21 8228 2000, WhatsApp +62 811 1612 115 atau email [email protected]

Jam Operasional RIVA:

Senin – Minggu: 11.00 WIB – 21:00 WIB

Riva Grill Bar & Terrace 

Terletak di lobi utama Wyndham Casablanca Jakarta, RIVA adalah restoran dengan konsep steakhouse dan makanan Barat modern, dan dianggap sebagai salah satu restoran Steak & Grill terbaik di Jakarta.

Riva’s Bar & Lounge adalah tempat yang sempurna untuk bertemu dan bersantai sambil menikmati minuman atau makanan ringan, sedangkan The Terraces adalah tempat outdoor yang menghadap ke jalan-jalan kota Jakarta dan kolam renang hotel serta taman bergaya laguna. Riva menawarkan makan di dalam dan luar ruangan, tempat duduk santai dan layar besar untuk menampilkan acara khusus.

Menu restoran menyajikan berbagai steak terkenal yang dimasak di atas panggangan atau batu Himalaya merah muda berusia 1.000 tahun, serta beberapa hidangan klasik seperti Steak Tartare yang disiapkan langsung di meja Anda. Para tamu yang menyukai makanan manis akan kesulitan memilih dari pilihan makanan penutup Riva yang lezat.

Riva cocok untuk makan siang bisnis, makan malam romantis atau untuk bersantai bersama teman. Restoran memiliki kapasitas tempat duduk 100, indoor dan outdoor, satu ruang pribadi untuk acara-acara khusus atau pertemuan bisnis dan area alfresco yang ideal untuk acara non-formal.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article