Senin, Mei 20, 2024

Rollover Reaction & Hibank sabet “Brand Terbaik Indonesia”

Must read

Navigasi komunikasi di era bisnis yang dinamis

Sementara itu, CEO Hibank Jenny Wiriyanto menyatakan bahwa hibank bukan hanya puas dengan delivery program komunikasi yang efisien dan efektif dari Fortuna, namun juga mengapresiasi bahwa Fortuna mampu menjadi partner dalam menghadapi dinamika bisnis perusahaanya yang baru saja diluncurkan.

“Penghargaan Best Brand Awareness yang diperoleh hibank menjadi penanda positif dari business-process yang sedang kami terus tingkatkan kinerjanya paska rebranding dan akusisi yang dilakukan oleh BNI. Sebagai salah satu bank digital dengan target market UMKM yang sangat besar, kemampuan hibank mengorkestrasi aspek core operasional dengan langkah komunikasi bisnis kami ke publik menjadi sangatlah penting.”

“Kami mengapresiasi Fortuna yang dengan baik menemani proses dinamis tersebut dan memberi kinerja terbaik dalam berbagai aktivitas komunikasi publik yang hibank miliki,” ungkap Jenny. 

Senada dengannya, Sasa mengakui bahwa hal yang terpenting dalam relasi perusahaan jasa konsultan komunikasi dengan kliennya, bukan hanya dalam memberikan ouput, outcome dan outgrowth yang teroptimal.

Menurutnya, kemampuan konsultan dalam menavigasi posisi usaha terkini klien di industrinya perlu melalui strategi matang, eksekusi yang kreatif, dan amplifikasi yang membawa komunikasi tersebut menjangkau tepat dan luas. 

Pencapaian Fortuna dalam meraih penghargaan dan membangun portofolio klien yang kuat menegaskan bahwa untuk terus mampu bertahan dalam industri memerlukan lebih dari sekadar keberanian untuk berubah, namun selalu mengimbangi kemampuan dengan terus mengikuti perkembangan, bahkan menciptakan inovasi dalam bisnis yang memberikan keuntungan dan hasil terbaik bagi klien.

Tentang Fortuna

Fortuna yang sebelumnya dikenal sebagai Fortune Indonesia Grup adalah kelompok perusahaan yang berdiri sejak 1970. Fortuna menawarkan jasa Integrated Business Communication Consultant yang terdiri dari jasa integrated digital and communication advertising, public relations, brand & event activation, media planning and investment, brand consulting hingga marketing research

Fortuna telah dikenal publik atas keberhasilan menjalankan berbagai kampanye pemasaran yang berdampak luas di Indonesia. Fortuna sejak berdiri telah dipercaya menjadi rekan bisnis perusahaan-perusahaan swasta nasional, multinasional, pemerintah, NGO, dan lembaga donor. 

Informasi lebih lanjut bisa dilihat di thefortuna.co.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article