Jumat, April 26, 2024

Sari Pacific Jakarta perkenalkan GM yang Baru, Martin Fabiano

Must read

Hotel “Tradisi yang Hidup”, Sari Pacific Jakarta mengumumkan penunjukan Martin Fabiano sebagai General Manager yang baru. Berpengalaman lebih dari 25 tahun di industri perhotelan internasional, Martin telah menduduki berbagai posisi pimpinan di beberapa hotel bergengsi di dunia, melintasi 4 benua (Amerika Utara, Eropa, Timur Tengah & Asia), mulai dari hotel bisnis hingga resor yang memiliki fasilitas spa, golf dan konferensi.

Dia memulai karirnya di Jakarta, Indonesia di Shangri-La dan mendalami Food & Beverage, penjualan & pemasaran, hingga operasional hotel. Pengalaman profesional yang dimilikinya termasuk sebagai Vice 

President Operations G Charlton Hotels & Resorts di China, General Manager Naman Retreat Da Nang di Vietnam, dan Imperial Hotel Vung Tau di Vietnam. 

“Kami merasa beruntung dengan bergabungnya Martin. Latar belakang dan pengalaman yang mengesankan, visi yang jelas, serta keterampilan kepemimpinan yang telah teruji akan memiliki peran penting dalam kesuksesan berkelanjutan Sari Pacific Jakarta,” ungkap Abhi Gurung, Executive Director, Marclan International, manajemen hotel pengelola Sari Pacific Jakarta. 

Martin adalah lulusan Les Roches Swiss, di mana ia menerima Sertifikat Diploma Manajemen Perhotelan. Selain itu, dia fasih berbahasa Inggris dan Italia, serta cukup paham bahasa Prancis dan Spanyol. 

Sebagai pemimpin yang berpengalaman di industri perhotelan, Martin memiliki konsistensi dan dedikasi yang tinggi untuk meningkatkan pendapatan, pelayanan, dan memberikan solusi terbaik untuk menyelesaikan tantangan di masa ekonomi global yang sedang tidak menentu seperti sekarang ini. 

“Saya merasa terhormat bergabung dengan tim Sari Pacific Jakarta yang sudah tidak diragukan lagi. Saya berharap dapat melanjutkan warisan hotel dan terus memberikan pengalaman keramahtamahan yang luar biasa kepada para tamu kami serta tentu saja menciptakan warisan baru,” ujar Martin. 

Dengan peran barunya sebagai GM Sari Pacific Jakarta, dia akan membawa pengalaman yang dimiliki untuk menjadi pemimpin yang baik bagi tim yang ada dan memberikan arahan untuk menuju kesejahteraan dan kehidupan yang lebih baik. 

Tentang Sari Pacific Jakarta 

Berada di jantung kota Jakarta dan hanya beberapa menit dari pusat perbelanjaan, bangunan komersial, dan tempat ikonik, Sari Pacific Jakarta adalah hotel yang nyaman untuk wisatawan bisnis dan berlibur.

Hotel ini merupakan cerminan warisan tradisi dan menunjukkan pentingnya kebudayaan agar selalu ada, dengan menggabungkan desain kontemporer dan semangat kebersamaan. 

Menggabungkan efisiensi hotel bisnis dengan keramahtamahan budaya Indonesia, hotel ini menawarkan 418 kamar dan Suite yang luas serta elegan, namun dirancang sebagai tempat istirahat yang nyaman dari pusat keramaian kota.

Untuk menikmati hidangan dan bersantai, para tamu dapat mengunjungi The Japanese @ Sari Pacific Jakarta, Restoran Fiesta, Lobby Lounge, dan Sari Delicatessen yang memiliki konsep serta penampilan baru. 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article