Sabtu, April 27, 2024

Sekali transaksi hingga Rp250 juta di Daruma

Must read

Permudah fitur pembayaran tempo untuk seluruh perusahaan di Indonesia, Daruma berikan limit hingga Rp250 juta untuk satu kali transaksi.

Daruma sebagai salah satu B2B E-commerce di Indonesia terus melakukan pengembangan terhadap fitur dan pelayanan yang diberikan, guna memenuhi seluruh kebutuhan bisnis di Indonesia di segala sektor industri. Salah satu hal yang diupayakan dan terus diperbaharui oleh Daruma adalah fitur pembayaran tempo, fitur layanan keuangan yang digagas dapat dinikmati oleh seluruh pelaku bisnis mulai dari UKM hingga large company. 

“Kami melakukan berbagai upaya untuk memberikan solusi bagi para pelaku bisnis di Indonesia, khususnya untuk kategori bisnis kecil, menengah dan besar, salah satu yang kami lakukan adalah mempermudah proses pengajuan bagi perusahaan di masa pandemi ini. Pada masa pandemi ini, tentunya hal yang menjadi perhatian khusus adalah bagaimana caranya untuk menjaga cash flow yang sehat bagi perusahaan. Saya rasa dengan adanya fitur tempo, sedikit banyak dapat membantu mempertahankan cashflow, karena dari sisi perusahaan akan memiliki rencana jangka panjang untuk pengeluaran dana  dan punya tambahan waktu untuk mempersiapkan dana yang dibutuhkan,” ujar Herry Wijaya selaku CEO Daruma pada kami saat dikonfirmasi melalui zoom meeting.

Lebih lanjut, fitur pembayaran tempo sendiri memungkinkan setiap akun bisnis di daruma berbelanja hingga Rp250 juta untuk satu kali transaksi atau satu PO (purchase Order).

Untuk proses dan pendaftarannya kami persingkat alurnya, hanya mendaftar sebagai akun bisnis di Daruma.co.id, dan minta form pengajuan tempo beserta legal dokumen.

“Dokumen yang di submit akan di verifikasi dalam 2 hari kerja oleh tim kami. Kami berusaha untuk mempersingkat proses nya, agar setiap pelaku bisnis di Indonesia dapat terbantu dengan adanya fitur pembayaran tempo,” tambah Herry wijaya

Daruma hadir sebagai solusi belanja untuk seluruh kebutuhan perusahaan anda, dengan platform 360 derajat yang menghubungkan penyedia barang dan pembeli, memberikan akses kepada lebih dari 150.000 produk dari berbagai sektor industri, dan jaminan pengiriman tepat waktu

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article