Sabtu, April 27, 2024

Selenggarakan Data Cloud World Tour Jakarta 2023 Oktober ini

Must read

Snowflake undang kehadiran praktisi teknologi dan AI di Indonesia

Perusahaan teknologi global untuk solusi komputasi awan (Cloud) Snowflake akan menjadi tuan rumah pada event Data Cloud World Tour di Jakarta. Acara yang berlangsung pada 25 Oktober 2023 ini akan menghadirkan para CIO, profesional data, dan pakar industri untuk menjelajahi dunia data, aplikasi, dan kolaborasi AI.

Dengan serangkaian paparan yang memiliki wawasan serta diskusi panel, Snowflake Data Cloud World Tour Jakarta adalah tentang bagaimana berkolaborasi dengan data melalui cara baru. Para peserta akan mempelajari kemampuan terbaru Data Cloud dan mendengar langsung studi kasus dari pelanggannya tentang bagaimana mereka memanfaatkan solusi Snowflake.

Topik yang dibahas akan mencakup masa depan AI generatif dan LLM, kerjasama dengan Apache Iceberg di Snowflake, menghadirkan lebih banyak pengembangan pada data dengan Snowpark Container Services, dan sebagainya.

Pada Data Cloud World Tour Jakarta 2023 ini, para narasumber yang akan menjadi pembicara utama adalah Satchit Joglekar, Regional Director, ASEAN Emerging Markets, Snowflake, Jennifer Belissent, Principal Data Strategist, dan Snowflake dan Natalie Mead, Vice President of Sales Engineering, Snowflake.

Topik yang didiskusikan pun bervariatif mulai dari Generative AI, large language model (LLM), kemampuan program yang fleksibel dengan Snowpark, dan sebagainya. Peserta akan mendapat paparan lengkap mengenai bagaimana Data Cloud tidak memiliki batasan dalam menyatukan data dan komputasi, dan ekosistem secara bersama melalui inisiatif AI/ML.

Peserta juga dapat mendengarkan secara langsung studi kasus dari pelanggan lokal, yang menggunakan Data Cloud untuk menghilangkan silo data dan menjadikan data mereka berfungsi dengan aman dalam setiap bisnis mereka.

Kegiatan ini akan berlangsung di Grand Hyatt Jakarta pada pukul 9 pagi hingga 5 sore. Bagi praktisi teknologi informasi atau pelaku industri di Indonesia yang ingin mengetahuil lebih dalam lagi mengenai data cloud, bisa mendaftar melalui website Snowflake di sini atau klik alamatnya langsung snowflake.com/events/data-cloud-world-tour-jakarta

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article