Jumat, Februari 3, 2023

Soto Mie Bogor ala Holiday Inn Express JIExpo

Must read

Holiday Inn Express Jakarta International Expo tidak henti-hentinya memberikan menu-menu inovatif terbaru untuk para tamunya. Melalui Great Room Restaurant, hotel ini menawarkan menu unggulan, Soto Mie Bogor yang di- highlight selama Oktober hingga akhir November 2019 untuk memanjakan lidah para tamu yang datang.

Menu favorit ini dihadirkan untuk memberikan suguhan spesial khas kota hujan, Bogor untuk para tamu hotel ini. Disajikan mulai dari tanggal 1 Oktober hingga 30 November 2019 dan dengan misi untuk memperkenalkan masakan warisan Nusantara kepada para tamu asing, Holiday Inn Express Jakarta International Expo percaya bahwa menu ini Soto Mie Bogor akan diterima baik oleh para tamu.

Soto Mie Bogor merupakan campuran dari daging sapi, kikil, risol, mie kuning, tomat, serta kol, yang dipadu dengan kuah, lalu ditaburi dengan daun bawang dan seledri, serta tambahan kerupuk. Berbeda dengan kuah soto pada umumnya yang berkuah bening atau menggunakan santan, kuah Soto Mie Bogor terlihat berwarna kemerahan yang timbul dari campuran cabai merah dalam bumbunya. Rasanya semakin pedas jika disajikan dengan sambal yang merupakan campuran cabai rawit dan cuka, serta jeruk nipis untuk menambah kesegaran rasanya. Hidangan pedas dan gurih ini cocok untuk disantap sebagai pendamping nasi, baik saat makan siang maupun makan malam.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article