Jumat, Mei 17, 2024

Sportwatch Suunto

Must read

BERPACU DALAM KEAKURATAN, SUUNTO RACE DAN SUUNTO WING HADIR DI INDONESIA DAN SIAP MENJELAJAH BERSAMA ANDA

Sportwatch Berteknologi dari Eropa dengan Harga Paling Terjangkau Untuk Mengukur Pencapaian Anda

Suunto adalah sebuah brand Sportwatch yang didirikan oleh seorang penemu asal Finlandia bernama Tuomas Vohlonen pada 1936, di mana salah satu penemuannya pada saat itu adalah kompas presisi (kompas dengan cairan).

Dan sejak itu Suunto telah tumbuh dan berkembang menjadi salah satu brand yang paling diminati oleh para penjelajah dan juga penikmat olahraga untuk mengeksplorasi dunia mereka.

Kali ini Suunto kembali hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia yang sedang menggemari eksplorasi dan menikmati berbagai macam jenis olahraga sebagai gaya hidup terbarunya, dengan produk Suunto Race, sebuah Sportwatch yang sarat akan teknologi dan juga dan Suunto Wing, sebuah headphone open-ear bone conduction headphone yang nyaman dan aman untuk digunakan sambil bereksplorasi.

Di Indonesia sendiri, Sportwatch dan juga earphone nirkabel sudah menjadi salah satu kebutuhan primer untuk gaya hidup sehat.

Suunto Race 2023

Pelengkap rangkaian Sportwatch dari Suunto menjelang akhir 2023, Suunto Race terbaru yang dibekali dengan layar 1,43” AMOLED dan teknologi GPS yang bisa menuntun Anda sesuai rute di alam bebas.

Suunto Race juga dibekali baterai yang tahan hingga 26 hari dalam satu kali pengisian, dan juga telah dibekali dengan AI Coach yang bisa memotivasi dan memberikan tips-tips dalam berlatih dan juga tidak kalah pentingnya, fitur HRV (Heart Rate Variable) untuk mengukur variabel denyut jantung pemakainya.

Ini dan masih ada segudang fitur lainnya seperti penggunaan untuk lebih dari 95+ jenis olahraga Ini adalah sebuah mesin kecil dengan kemampuan yang sangat besar.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article