Sabtu, April 27, 2024

Stay Long at 2nd Home at Teraskita Hotel by Dafam

Must read

Dalam kondisi sekarang ini di mana kita semua masih diberhadapkan dalam situasi pandemik Corona atau kita kenal dengan istilah Covid-19, Teraskita Hotel Jakarta Managed by Dafam Jakarta, mengemas promo yang menjawab kebutuhan bagi yang masih harus berada di luar rumah baik itu untuk bekerja maupun hal lain dan membutuhkan akomodasi penginapan yang bersih, aman, dan nyaman tapi tidak membuat kantong kering.

Bagi yang masih harus bekerja dan tidak bisa stay at home dalam waktu yang cukup lama karena mau melakukan phisical distancing untuk memproteksi orang-orang yang dikasihi dirumah, kami menyediakan promo special Stay Long at 2nd Home, hanya dengan harga Rp8.999.000 net/ kamar untuk 30 hari atau Rp5.999.000 net/ kamar untuk 15 hari.

Dengan harga itu, tamu sudah mendapatkan berbagai benefit dia ntaranya sarapan pagi untuk 1 orang dengan layanan room delivery, diantar langsung ke kamar tamu sehingga dapat menghindari kerumunan orang banyak di restoran. 

Selain itu ada layanan turn down service juga dengan fruit platter, serta kamar juga dilengkapi dengan akses Wi-Fi dengan kecepatan tinggi, up to 10 mbps tiap kamarnya, sangat cocok untuk tamu yang ingin mengerjakan pekerjaan kantor atau sekolah, serta channel TV kabel yang lengkap membuat tamu tidak merasa bosan dikamar. 

Tak hanya itu special laundry offers 5 pcs hanya Rp60.000 dan buat yang mau nyemil atau makan berat di kamar diluar paket ada discount F&B 30%. Sedangkan untuk penggantian handuk, room amenities, dan make up room dilakukan dua kali dalam seminggu.

Tunggu apalagi, dapatkan paket menarik ini dari sekarang karena tempat terbatas. Untuk info lebih lanjut, hubungi (021) 2280 7777 atau WA: 0853-6098-0777.

Artikel sebelumnya
Artikel berikutnya
- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article