Jumat, Januari 27, 2023

The Head di HBO dan HBO GO, 12 Juni 2020

Must read

WarnerMedia Entertainment Networks mengumumkan tanggal penayangan dan merilis trailer HBO Asia Original terbaru, The Head, yang diproduksi bersama dengan Hulu Japan dan The Mediapro Studio. Serial ini akan tayang 12 Juni jam 20.00 WIB di HBO GO dan HBO.

The Head merupakan thriller tentang bertahan hidup yang mengambil set stasiun kutub Polaris VI di Antartika dengan kegelapan Antartika yang memakan waktu berbulan-bulan, diliputi hawa dingin, angin dan hamparan es yang luas.

Sekelompok ilmuwan dari berbagai negara yang bertanggung jawab memantau operasional sepanjang malam yang panjang di kutub.

Namun di tengah musim dingin, tiba-tiba stasiun berhenti melakukan komunikasi dengan dunia luar. Kisah dengan alur menegangkan yang menggunakan Bahasa Inggris dan Denmark ini, hadir dalam enam episode berdurasi satu jam dan disutradarai oleh Jorge Dorado (“The Pier”, “Mindscape”).

Para bintang internasional The Head seperti Tomohisa Yamashita (“Code Blue”), John Lynch (“The Terror”), Katherine O’Donnelly (“Mary Queen of Scots”), Alexandre Willaume (“Below the Surface”, “Tomb Raider”), Laura Bach (“Sprinter Galore”), Sandra Andreis (“The Girl With The Dragon Tattoo”), Amelia Hoy (“Killing Eve”) , Chris Reilly (“Allied”, “Everest”), Richard Sammel (“Inglorious Bastards”) dan Tom Lawrence (“The King”, “The Crown”), turut dalam kolaborasi spesial ini.

Pengambilan gambar serial ini dilakukan di studio seluas dua ribu meter persegi di Tenerife, Spanyol, di mana perangkat stasiun penelitian Polaris VI dibangun khusus dan sebagian dari adegan dilakukan di sana, direproduksi dengan skala sebenarnya, berdasarkan informasi tata letak dan ragam pengoperasian fasilitas sains tersebut, yang memungkinkan para show-runner melakan pengambilan gambar panjang dari karakter yang bekerja di dalam stasiun secara lengkap seperti aslinya.

Kru produksi juga melakukan perjalanan menelusuri Islandia untuk mengambil beberapa eksterior dalam serial ini, meski Sebagian besar adegan dilakukan dalam stasiun kutub, yang menghadirkan suasana dalam kapsul.

The Head hadir dalam sebuah sesi di forum Series Mania tahun 2017, ajang festival internasional bergengsi di Prancis, dan menumbuhkan minat besar di antara para perwakilan industri  media dan hiburan.

SINOPSIS

Musim digin tiba di Kutub Utara. Matahari akan segera tenggelam untuk enam bulan ke depan. Sekelompok kecil ilmuwan, yang dikenal dengan Winterers, akan menetap di Polaris VI Antarctic Research Station melanjutkan riset inovatif mereka.

Pekerjaan mereka sangan penting guna menanggulangi perubahan iklim dan berada di bawah perintah biologis terkenal Arthur Wilde (John Lynch). Namun ketika musim semi tiba, komandan musim panas Johan Berg (Alexander Willaume) yang kembali ke stasiun, mendapati sebagian anggota tim meninggal atau hilang.

Seorang pembunuh tengah berkeliaran dan Annika (Laura Bach), istri Johan, juga hilang. Bila ia ingin menemukannya hidup-hidup, ia harus percaya pada Maggie (Katherine O’Donnelly), dokter muda yang sangat terguncang dan satu-satunya yang selamat dari kelompok ini…. Atau, masih ada yang selamat?

SPESIFIKASI TEKNIS

Sebuah produksi HBO Asia Original, bekerja sama dengan The Mediapro Studio dan Hulu Japan / Pencipta: Àlex Pastor & David Pastor / Sutradara: Jorge Dorado / Penulis naskah: Àlex Pastor & David Pastor dan Isaac Sastre / Production Director: Anna Vilella / Production Design: Alain Bainée / Sinematografi: David Acereto / Original Score: Federico Judid / Executive Producer: Laura Fdez. Espeso, Javier Méndez, Ran Tellem, Bernat Elías, Mariano Baselga, Kazufumi Nagasawa, Jorge Dorado, Àlex Pastor & David Pastor

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article