Selasa, Februari 7, 2023

Westwold seasons keempat di HBO

Must read

Episodes terbaru season 3 tayang berbarengan dengan AS. Setiap Senin jam 08.00 WIB eksklusif di HBO GO dan HBO.

HBO telah melanjutkan serial drama peraih Emmy® Westworld untuk season keempat, hal ini diumumkan oleh Casey Bloys, president, HBO Programming, 23 April 2020.

“Dari taman bernuansa barat hingga kota metropolitan yang sarat teknologi futuristik, kami benar-benar menikmati setiap intrik dari karya sang penulis Jonathan Nolan dan Lisa Joy,” kata Bloys. “Kami tak sabar melihat ke mana selanjutnya inspirasi dari visi mereka akan membawa kita.”

Westworld hadir dengan 8 episode di season ketiga sejak Senin, 16 Maret. Sebuah petualangan kelam tentang dimulainya kesadaran para manusia buatan dan kelahiran bentuk baru kehidupan di muka Bumi, tayangan ini diciptakan untuk televisi oleh Jonathan Nolan dan Lisa Joy, yang juga menjadi executive producer.

Nolan menyutradarai episode perdana season ini, dengan jumlah penonton menembus 9 juta orang di berbagai platform.

Westworld dipuji sebagai “tayangan TV paling epik” oleh Decider. TV Guide memuji season ini sebagai “sangat memukau” “mendebarkan,” serta “benar-benar relevan,” dan Variety menyebutnya sebuah “perjalanan seru menuju dunia masa depan.”  

New York Times berkomentar “cantik dan menarik,” sedangkan NPR menyebut season ketiga ini “lebih menghibur dari season sebelumnya.”

Jangan lewatkan episode kedua terakhir dari season 3 berbarengan waktunya dengan AS pada Senin, 27 April jam 08.00 WIB eksklusif di HBO GO dan HBO, dengan penayangan ulang pada hari yang sama jam 21.00 WIB di HBO. Episode final akan tayang pada jam yang sama Senin berikutnya. Tonton season sebelumnya di HBO GO.

Westworld diciptakan untuk televisi oleh Jonathan Nolan & Lisa Joy, yang juga menjadi executive producer bersama J.J. Abrams, Athena Wickham, Richard J. Lewis, Ben Stephenson, dan Denise Thé. Rumah produksi: Kilter Films and Bad Robot Productions bekerja sama dengan Warner Bros. Television; disadur dari film yang ditulis Michael Crichton.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article