Rabu, Mei 8, 2024

UOB Indonesia Heartbeat Run/Walk

Must read

  • Lebih dari 2.500 kolega UOB bersama-sama turut serta dalam UOB Indonesia Heartbeat Run/Walk untuk menggalang dana dalam kegiatan amal
  • UOB Indonesia menggalang dana senilai lebih dari Rp150 juta untuk menyediakan terapi seni dan alat belajar digital bagi anak-anak yang membutuhkan

Lebih dari 2.500 kolega UOB Indonesia bersama-sama turut serta dalam acara tahunan yakni UOB Indonesia Heartbeat Run/Walk hari ini yang tersebar di lima kota yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Medan, dan berhasil menggalang dana senilai lebih dari Rp150 juta,

UOB Heartbeat Run/Walk merupakan kegiatan penggalangan dana dan kegiatan kemanusiaan tahunan yang diselenggarakan oleh UOB di seluruh dunia di 18 negara, termasuk di kawasan ASEAN. Sejalan dengan komitmen UOB untuk melakukan yang terbaik bagi masyarakat, dana yang digalang di Indonesia akan disalurkan kepada Yayasan Mari Berbagi Seni, sebuah program pendidikan seni yang berfokus pada budaya dan seni setempat.

Donasi akan dimanfaatkan untuk membantu anak-anak panti asuhan dari tiap kota dengan sesi terapi seni dan lokakarya melalui donasi laptop yakni Creative Digital Pod.

Hendra Gunawan, Presiden Direktur UOB Indonesia mengawali pembukaan UOB Heartbeat Run/Walk, di Jakarta

Creative Digital Pod merupakan bagian dari program UOB My Digital Space yang mendukung anak-anak dari latar belakang kurang mampu dengan alat dan keterampilan pembelajaran digital untuk menjembatani kesenjangan digital. Selain Creative Digital Pod, UOB juga menyediakan keperluan sehari-hari untuk mendukung kegiatan belajar anak-anak setiap harinya.

Hendra Gunawan, Presiden Direktur UOB Indonesia, yang berpartisipasi dalam acara lari sepanjang 5 kilometer ini mengatakan, “Setelah dua tahun menghadapi pandemi, kami siap untuk kembali menjalani kehidupan yang normal. Walaupun kita masih menuju ke arah sana, tujuan kita sudah dapat terlihat. Tahun ini, saya senang kolega kami turut serta dalam UOB Heartbeat Walk/Run untuk berkontribusi kepada masyarakat dan memperbaiki taraf hidup anak-anak dan membawa perubahan bagi masyarakat setempat.”

Wee Ee Cheong, Deputy Chairman and Chief Executive Officer UOB, mengatakan, “Kami bertekad memperkaya kehidupan dan mendukung pembangunan sosial masyarakat. Tiap tahun, kolega UOB telah menjadi contoh dalam upaya berbagi kepada sesama melalui berbagai kegiatan kemanusiaan.”

“Adapun yang terbesar adalah acara tahunan UOB Heartbeat Walk/Run ini. Saya berharap dana yang digalang dari acara ini akan dapat memperbaiki taraf hidup para penerima manfaat secara bermakna dan berguna dengan membantu mereka memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari, dan membekali mereka dengan perangkat yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan masa depan digital,” ungkapnya.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article