Kamis, Mei 2, 2024

Vanilla kembali ke lantai sembilan

Must read

Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center hotel berbintang lima yang dianugerahi sertifikat “Safe Travel” membuka kembali lounge-nya yang berada di lantai teratas di hotel ini. Masih dengan nama jayanya terdahulu yakni Vanilla Sky Lounge berlokasi di lantai 9 hotel ini siap melayani tamu yang ingin duduk santai sambil menikmati pemandangan asyik kota Yogyakarta pemandangan 180 derajat dari sisi atas beserta hidangan minuman dan makanan lezat yang disajikan oleh Chef handal. 

Ditambah fasilitas lift apollo yang dapat melihat sisi luar menambah pengalaman seru, lift ini dapat diakses oleh tamu dari lantai dasar hotel (melalui taman Saffron Restaurant) langsung ke lantai sembilan.

Konsep warm-friendly tampak jelas dituangkan oleh sisi interior lounge ini, dominasi warna hitam-putih tampak jelas pada setiap sudutnya. Area yang dibagi menjadi ruangan berudara dingin dan ruang terbuka dapat ditemui sehingga dapat memberikan pilihan terbaik bagi tamu yang ingin menikmati suasana lounge ini. 

Meja kursi disusun sedemikian rupa sehingga dapat menciptakan konsep physical distancing yang sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku. Papan informasi tentang protokol kesehatan dan ketentuan apa saja yang harus dipenuhi untuk dapat masuk ke area ini telah disiapkan pada pintu akses kamar hotel dan depan lift apollo.

Dinding kaca tembus pandang menambah kesan asyik ketika duduk di salah satu kursinya, bahkan kita dapat menikmati keindahan pemandangan gunung merapi dari sini. Kita dapat temukan seni grafiti dan lampu gantung dengan ornamen bibir merah pada tangga masuk dari arah kamar hotel, area ini dapat menjadi spot foto yang keren dan kekinian.

Jam operasional operasional di lounge ini dimulai dari jam 11.00 siang hingga 23.00 malam WIB, menyajikan hidangan makanan lezat yang dimasak langsung oleh Chef andal dari dapur terbukanya.

Tak luput juga minuman segar pelepas dahaga atau minuman spesial buatan bartender diracik di hadapan tamu, minuman jenis kopi dan jus buah sehat turut menyempurnakan pilihan menu di sini.

Berbagai promo harian seru, acara sosial seperti fashion showworkshop fotografi hingga pameran kesenian telah dipersiapkan guna melengkapi runtutan program acara di sini ke depannya.

Tunggu apalagi? Pesan dan rencanakan kegiatan sosialmu di sini dengan menghubungi hotline di 0813-2552-6399 atau DM Instagram @vanilla.skylounge.

Mengenai Grand Aston Hotel & Convention Center Yogyakarta

Hotel ini secara resmi dibuka 17 Desember 2011 ini menawarkan 141 kamar dan 3 kamar suite yang bertemakan desain Jawa, Cina dan Barat.

Terdapat juga sebuah Sky Lounge terbuka yang elegan dengan pemandangan gunung dan kota yang menakjubkan, kolam renang yang luas dengan ruang olahraga terlengkap, spa dengan pelayanan lengkap dan sebuah pusat konferensi dengan peralatan mutakhir serta beberapa ruangan konferensi dan Grand Ballroom.

Penghargaan dan penghargaan yang diperoleh sejak 2013 adalah Sertifikat Keunggulan dari Tripadvisor, Kepuasan Pelanggan Terbaik Hotel Bintang 5 oleh Archipelago International Indonesia, Hotel Pilihan Utama oleh Agen Profesional Pariwisata Tiongkok LianOrg untuk mendapatkan kehormatan luar biasa dari Hotel Bisnis Mewah Terbaik oleh World Luxury Hotel Award pada tahun 2018 dan kemudian dilantik ke “Hall of Fame” dari lima kali berturut-turut memenangkan Certificate of Excellence pada 2019 oleh Tripadvisor.com.

Mengenai Archipelago International

Archipelago International mengoperasikan portofolio lebih dari 150 hotel terbesar di Indonesia dengan 100 properti baru yang sedang dikembangkan di Asia Tenggara, Karibia dan Timur Tengah. Dengan 20.000 kamar di lebih dari 60 kota, kemewahan grup untuk merek layanan tertentu termasuk Aston, Alana, Aston Heritage Collection, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels dan Nomad.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article