Jumat, Mei 3, 2024

Vertu & Yello Hotels Harmoni Jakarta gelar buka puasa bersama dengan ISCO Foundation

Must read

Vertu Harmoni Jakarta mengadakan buka puasa bersama dengan ISCO Foundation dengan tema Arabian Night.

Bulan suci Ramadan adalah bulan penuh berkah dan kemuliaan. Dan momen ini umumnya dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dan saling berbagi kebahagian kepada sesama. Seperti halnya yang dilakukan oleh Vertu & Yello Hotels Harmoni melalui kegiatan buka bersama dengan ISCO (Indonesian Street Children Organisation) foundation bertemakan Arabian Night.

Bertempat di Vertu Ballroom, acara ini di buka oleh General Manager Vertu & Yello Hotels Harmoni Bapak Jaime Faus kemudian dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis donasi kepada ISCO Foundation. Acara ini dihadiri oleh 20 anak dari ISCO, komunitas sekitar dan segenap jajaran manajemen & karyawan hotel. 

Suasana hangat dan penuh syukur menyelimuti acara tersebut, dengan pembacaan-pembacaan Ayat suci Al-Quran. Kemudian dilanjutkan dengan pertunjukan opera Aladdin dan musik khas timur tengah yang dibawakan oleh perwakilan karyawan hotel. Selain itu ada sesi kuis berhadiah yang dimainkan bersama anak anak ISCO.

Saat adzan maghrib berkumandang, hadirin menikmati hidangan takjil yang sudah tersedia untuk membatalkan puasa dan menunaikan salat Maghrib bersama. Rangkaian acara ditutup  dengan menikmati hidangan buka bersama yang telah disiapkan.

Tentang The Ascott Limited 

The Ascott Limited adalah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu pemilik-operator serviced apartment dan bisnis hotel internasional terbesar di dunia. Portofolio Ascott mencakup lebih dari 200 kota di lebih dari 40 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat.  

Ascott memiliki lebih dari 92,000 unit operasi dan sekitar 63,000 unit dalam pengembangan, sehingga memiliki total 155,000 unit di lebih dari 900 properti. 

Perusahaan ini mengoperasikan merek serviced apartment and hotel diantaranya Ascott, Citadines, lyf, Oakwood, Quest, Somerset, The Crest Collection, The Unlimited Collection, Préférence, Fox, Harris, POP!, Vertu dan Yello. 

Program loyalitas Ascott, Ascott Star Rewards, menawarkan keuntungan eksklusif bagi anggotanya saat mereka memesan langsung melalui Ascott untuk masa inap mereka di properti yang berpartisipasi. 

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article