Minggu, April 28, 2024

Weekend Feast at Gran Melia Jakarta

Must read

Gran Meliã Jakarta menghadirkan Weekend Feast yang di mulau sejak Sabtu, 18 September 2021 di setiap akhir pekan. Untuk acara istimewa ini, penikmat hidangan sejati akan mendapatkan kesempatan menikmati hidangan dari seluruh penjuru dunia.

Café Gran Via menghadirkan Kitchen Brunch setiap Sabtu dan Minggu mulai pukul 12 siang hingga 4 sore, dengan pilihan beragam hidangan dari Barat, Indonesia, Spanyol, China dan yang paling di minati-Barbecue ala Mongolia. Selain itu Chef Adit-Chef Pastry Gran Meliã Jakarta akan mempersiapkan ragam hidangan penutup termasuk pilihan gelato ala Italia. Pengunjung dapat menikmati Kitchen Brunch dengan harga IDR 330.000++.

Chef Tomoaki Ito, Executive Chef Jepang di Yoshi Izakaya akan menyambut pengunjung dengan sajian hidangan ala Jepang dengan pilihan tema Weekend Yamitsuki mulai [pukul 12 siang hingga 4 sore. Aneka hidangan Jepang disajikan untuk memanjakan selera para pengunjung dengan pilihan Robatayaki ala Tokyo, Shabu shabu, sushi dan sashimi menanti di restoran Jepang terbaik di Jakarta, dengan harga IDR 480.000++ termasuk minum ocha sepuasnya.

Yoshi – WEEKEND YAMITSUKI

Tien Chao, restoran China di Gran Melia Jakarta hadir  denagn pilihan 28 pilihan dim sum kukus maupun goreng yang dapat dinikmati setiap akhir pekan. Pilihan hidangan kukus seperti Har Kow, Siew Mai Dumpling dan kaki ayam dengan cabai dan merica hitam serta dumpling skalop dan buah naga serta dumpling bayam dan daging kepiting.

Untuk pilihan gorengan, Chef di Tien Chao menyajikan Udang dan sereh, Boal cumi dan bengkoang goring kering. Lumpia kulit tahu dengan udang, Dumpling udang dengan buah peach goring kering. Dan untuk pilihan dim sum babi, ada Shanghai Xiao Long Bao babi degan X.O Saus, Pork Siew Mai, Bakpao babi, Cheong Fun babi Char Siu.    

Sajian makan sepuasnya ini disajikan setiap akhir pekan mulai pukul 12 siang hingga 4 sore dengan harga IDR 250.000++.

All You Can Eat

Gran Meliã Jakarta juga menggandeng BCA untuk memberikan potongan dengan bayar satu untuk dua orang di Kitchen Brunch, Café Gran Via dan Weekend Yamitsuki di Yoshi Izakaya atau bayar tiga untuk empat orang di Tien Chao. 

Untuk pemesanan, silakan hubungi WhatsApp +62 811 889 0712.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article