Minggu, April 28, 2024

3 Penawaran Paket Spesial JHL Solitaire Gading Serpong

Must read

JHL Solitaire Gading Serpong merayakan ulang tahun yang ke-3 pada tanggal 8 Agustus 2021. Mengusung tema “I Love August”, ditawarkan 3 paket menarik yang bisa dipilih mulai dari paket special untuk menginap di Premier Room dengan harga IDR 888.000 net per kamar per malam untuk 2 orang.

Peluang menarik ini dapat diperoleh dengan mengakses dan melakukan pemesanan kamar melalui jhlcollections.com. Kamar yang disediakan terbatas dan hanya tersedia sampai 8 Agustus 2021.

ANNIVERSARY ROOM PACKAGE

  • Mulai dari harga IDR 888.000 net/kamar/malam
  • Jumlah kamar terbatas dan tersedia sampai tanggal 8 Agustus 2021.

ANNIVERSARY DISCOUNT

Tambahan diskon 17% + 8% untuk beberapa pilihan paket kamar

ANNIVERSARY MICE PACKAGE

Mulah dari harga IDR 337.500 net/orang 

Selama 3 tahun berdiri, JHL Solitaire Gading Serpong telah ikut andil dalam menghidupkan bisnis perhotelan dan pariwisata di Kabupaten Tangerang. Berada di lokasi strategis kawasan Gading Serpong membuat hotel ini menjadi pilihan utama bagi pebisnis maupun wisatawan domestik. 

“Saya sangat berterima kasih kepada semua karyawan atas dedikasi dan kesabaran mereka, untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada para tamu. Terima kasih juga untuk semua pihak yang telah mendukung JHL Solitaire Gading Serpong dalam perjalanannya menuju kesuksesan. Saya sangat bangga denga napa yang telah kita capai bersama,” ujar Lindawati, General Manager JHL Solitaire Gading Serpong.

“Berkaitan dengan Perayaan Hari Kemerdekaan RI yang ke-76, kami juga mengadakan acara untuk pecinta kuliner “17an Ke Pasar Malam Yuk!” mulai 14 – 17 Agustus 2021 dengan harga makanan mulai IDR 8.000 net per porsi. Berbagai macam makanan ditawarkan seperti laksa juara, sate madur, nasi campur, mie godog, jajanan pasar tempol dulu dan banyak lagi,” tutup Lindawati.

Tentang JHL Solitaire Gading Serpong

JHL Solitaire Gading Serpong, JHL Collections adalah hotel Mewah Bintang 5 kami yang terletak 40 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. Daerah sekitar hotel terdapat Indonesia Convention Exhibition (ICE) terbesar dan mal perbelanjaan besar terbaik. Desain dan arsitektur seni yang ikonik, Majestic, dan Spektakuler, terdiri dari 141 kamar dan suite Premier yang ditata apik dengan sorotan kami adalah Chairman Suite yang mewah. Hotel kami menawarkan 5 pengalaman makan dan bar gaya hidup yang berbeda dan unik serta pemandangan kota 180 derajat dari Sky Ballroom kami.

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article